Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bupati Karimun Sambut Kedatangan Ratusan Jamaah Haji di Masjid Agung

Bupati Karimun, H Aunur Rafiq Dan Wakilnya H Anwar Hasyim Menyambut Kedatangan Haji (Fhoto : Istimewa)
KARIMUN, Infokepri.com  – Ratusan kedatangan Jamaah Haji kabupaten Karimun disambut secara resmi di Masjid Agung Karimun, Sabtu (9/9/2017) oleh Bupati Karimun H Aunur Rafiq bersama wakilnya Anwar Hasyim dan Kankemenag Kabupaten Karimun, H. Afrizal,  Wakapolres Karimun, Kompol Harry Andreas, Pasi Log Kodim 0317 TBK, Kapten Inf Agus Salim, Kemenag, H.Afrizal, Ketua Ikatan Persatuan Haji Indonesia “IPHI” Kabupaten Karimun, Aris Fadillah, Ketua LAM, Abu samah Haji Arab, serta Pimpinan Instansi Pemerintah, Kepala SKPD Kabupaten Karimun, Tokoh Masyarakat dan Keluarga Jamaah Haji.
Acara penyambutan Jamaah Haji Karimun di Masjid Agung ini hanya diikuti sebanyak 137 jamaah dari 185 jamaah karena jamaah lainnya melaksanakan kegiatan penyambutan di Pulau Kundur.
Dari data yang dihimpun ada satu orang Jamaah Haji asal Karimun yang meninggal dunia karena sakit, dua orang Jamaah masih menjalankan ibadah haji. Sementara untuk Jamaah Haji yang berada di Pulau Kundur, Moro dan Durai langsung menuju pulang ke Kecamatan Masing-masing.
Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan selamat karena telah berhasil menjalankan Ibadah Haji dengan baik dan tiba kembali di Karimun dengan selamat. Kepada seluruh Jamaah Haji yang telah tiba Ia juga berpesan agar dapat beristirahan dengan cukup agar dapat kembali pulih
“Atas nama Pemkab Karimun masyarakat saya mengucapkan selamat kepada para jemaah. Setelah kembali ke tanah air, manfaatkan dengan beristirahat yang cukup agar dapat kembali pulih,” kata Bupati Karimun.
H Syafizal salah seorang Jamaah Haji mengatakan mereka tidak mengalami kesulitan selama menunaikan ibadah haji lantaran telah melakukan pelatihan dan bimbingan yang diberikan sebelum menunaikan ibadah Haji ke tanah suci hal tersebut cukup membantu seluruh jamaah dalam menjalankan ibadah haji.
Ia mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pemkab Karimun atas perhatiannya kepada seluruh jamaah Haji.
“Alhamdulillah selama kami menunaikan ibadah haji tidak mengalami kesulitan, itu semua berkat pelatihan dan bimbingan yang diberikan sebelumnya,” katanya
(Jup)

About Admin Redaksi

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda