Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » DPRD Kepri Tetapkan Paripurna Hari Jadi Digelar 25 September 2017 Mendatang

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak Saat Rapat Badan Musyawarah (Fhoto : Istimewa)
TANJUNG PINANG, Infikepri.com - DPRD Provinsi Kepri sepakat memutuskan untuk  menggelar rapat paripurna Istimewa hari jadi Provinsi Kepri pada 25 September mendatang. Rapat paripuna istimewa ini diputuskan dalam rapat Badan Musyawarah yang digelar di lantai III DPRD Kepri, Senin (4/9/2017).

"Hari jadi kita sebenarnya jatuh tanggal 24 September. Namun karena hari Minggu kita majukan ke tanggal 25 September pukul 10.00," kata Jumaga.

Paripurna istimewa ini nantinya akan mengundang seluruh Bupati-Walikota se-Provinsi Kepri beserta ketua DPRD nya. Tak lupa DPRD mengundang tokoh-tokoh Badan perjuangan pembentukan provinsi Kepri (BP3KR) dan tokoh adat Melayu.

Setiap tahunnya, DPRD juga memberikan penghargaan kepada para tokoh yang berjasa mengharumkan nama Kepri ditingkat nasional dan internasional. Paripurna istimewa ini juga tiap tahunnya diwarnai dengan jamuan makan usai paripurna.

Hari Jadi Pembentukan Provinsi Kepri yang ditetapkan pada 24 September 2002, sesuai dengan ditetapkannya Undang – Undang nomor  25 tahun 2002 tentang Pembentukan Provinsi Kepri oleh DPR-RI di Jakarta. Dengan begitu, tahun ini Pemprov Kepri merayakan hari jadinya yang ke-15 tahun.

(R)

About Admin Redaksi

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda