Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kasat Pol Air Polres Karimun Beri Kejutan Kepada Danposmat TNI AL Kolong

Kapolsek KKP POlres Karimun Beri Kue Ulang Tahun (Fhoto : Infokepri.com)
KARIMUN, Infokepri.com - Kasatpol Air Polres Karimun, Iptu Sahata Sitorus didampingi Kapolsek KKP memberikan sebuah kejutan kepada anggota TNI Angkatan Laut (TNI AL)  Lanal di Pos Pengamat TNI AL Kolong Tanjungbalai Karimun, Senin (11/9/2017).

Kejutan tersebut yakni sebuah kue ulang tahun yang sengaja dibawa ke Pos Pengamat TNI AL yang ada di Kolong Kecamatan Tanjung Balai Karimun  bertepatan dengan Hari ulang tahun Angkatan Laut ke-72 Tahun.

Kasat polair polres Karimun. Iptu Sahata Sitorus.mengatakan kita sengaja  memberikan kejutan kepada anggota TNI AL yang ada di Pos pengamat Kolong Tanjungbalai Karimun. Karena bertepatan juga dengan hari ulang tahun TNI AL yang ke-72, Kue ulang tahun ini merupakan hadiah kita dan sebagai  ucapan selamat ulang ke TNI AL  dan semoga semakin sukses"  

Sahata menambahkan dalam menjaga keamanan NKRI khususnya di perairan yang ada di Kabupaten Karimun membutuhkan sinergitas dan kerjasama yang baik, antara Polri khususnya polisi air dan angkatan laut serta intansi lainnya. Sehingga empat pilar kebangsaan dapat tetap terjaga serta menjaga keamanan di laut secara bersama-sama.

"Jika kerjasama sudah terjalin dengan baik dan saling mengisi, keamanan di laut di perairan Karimun dapat dijaga dengan baik. serta saling koordinasi dan serta mendukung sesama intansi," terangnya.
Danposmat TNI AL Kolong, Serma Sarju Wibowo yang menerima kedatangan Kasatpol Air dan Kapolsek KKP serta anggotanya mengatakan, kaget serta terharu atas kunjungan  Kasatpol Air dan rombongannya,saat memberi kejutan berupa kue ulang tahun untuk TNI AL apa lagi ini merupakan  hari ulang tahun TNI AL ke-72 tahun.

"Kami sangat berterima kasih atas kejutan yang sudah diberikan oleh Kasatpol Air Polres Karimun, pak Sahata Sitorus, semoga kerjasama antara Polri dan TNI AL terus tetap terjaga," ucap Serma Sarju Wibowo.

Usai memberi kejutan kue ulang tahun di Pos Pengamat TNI AL Kolong Tanjungbalai Karimun, rombongan yang dipimpin Kasatpol Air, Iptu Sahata Sitorus serta anggota Lanal meninjau pelantar Dermaga yang ambruk di pelabuhan rakyat samping  Hotel Gabion.
(Jup)

About Admin Redaksi

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda