Peringati HUT Lalu Lintas, Polres Karimun Gelar Lomba Duta Lalu Lintas Dan Polisi Cilik - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati HUT Lalu Lintas, Polres Karimun Gelar Lomba Duta Lalu Lintas Dan Polisi Cilik

Pelajar Karimun Ikuti Lomba Duta lalu Lintas Dan Polisi Cilik (Fhoto : Infokepri.com)
KARIMUN, Infokepri.com - Memperingati HUT Satuan Lalu Lintas ke-62 Polres Karimun menggelar perlombaan Duta Lalu Lintas dan Polisi Cilik yang digelar di Mapolres Karimun Selasa (19 /9/ 2017).

Peserta yang mengikuti perlombaan Duta Lalu Lintas dan polisi cilik ini diikuti sebanyak 70 orang peserta mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).
Untuk tingkat SD pesertanya sebanyak lima sekolah yang mengikiti yaitu : SD 002 Karimun,SD 001 Tebing, SD Candikia, SD Darulmukmi dan SD Cahaya Meral.
Sebelum melaksanakan perlombaan ini para peserta mengikuti apel bersama yang dipimpin lansung oleh Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin.
Dalam sambutanya Kapolres Karimun mengatakan perlombaan ini merupakan digelar dalam rangka memperingati HUT Polantas KE-62. Selain itu untuk mencari kaderisasi Duta Lalu Lintas serta Polisi Cilik.
“Kegiatan ini merupakan upaya pihak kepolisian untuk membendung para pelajar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas serta penyalahgunaan narkoba,” kata Kapolres Karimun.
Perlombaan ini, dikatakannya,  merupakan tolak ukur kita sebagai Duta Lalu Lintas nantinya akan di perlombakan di Mapolda kepri.
Adapun yang diperlombakan untuk polisi cilik seperti baris-berbaris mengenal rambu-rambu lalu lintas serta peraturan di jalan raya sedangkan untuk duta lalu lintas akan di lombakan berbagai Undang Undang Lalu Lintas.
(Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel