Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Polres Karimun Mendapat Bantuan Sepeda Motor Sebanyak 22 Unit Dari Mabes Polri

Sepeda Motor Bantuan Dari Mabes Polri (Fhoto : Infokepri.com )
KARIMUN, Infokepri.com - Polres Karimun menerima  sebanyak 22 unit sepeda motor operasional dari Mabes Polri yang diserahkan melalui  Mapolda Kepri. Sepeda motor ini akan dibagikan ke setiap Polsek-Polsek masing masing sebanyak 2 unit sebagai penunjang kendaraan operasioanal.

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin membenarkan bahwa bantuan sepeda motor ini akan dibagi kesetiap Polsek yang ada di Kabupaten Karimun. Ia berharap agar  bantuan ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh anggota Polri untuk melakukan patroli menjaga Kantibmas di wilayah kerjanya masing-masing.
"Kita bersyukur Polda Kepri memberikan bantuan sebanyak 22 unit sepeda motor, untuk polres Karimun. nanti langsung kita bagikan seluruh Polsek yang ada di Karimun dua unit untuk setiap Polsek dan selebihnya untuk unit Shabara akan dibagikan sebanyak enam unit," kata Kapolres Karimun, Senin siang (11/9/2017).
Agus menyebut, dengan adanya bantuan ini semoga dapat menambah unit patroli di Polsek masing-masing dalam menjaga Kantibmas dan unit Shabara sehingga dapat dikirim ke titik-titik yang ada di wilayah hukum Polres Karimun.
"Polsek-polsek yang ada di kepulauan dan khususnya anggota Shabara Karimun dapat menambah unit-unit patrolinya seperti kekompleks  perumahan-perumahan dan kita bisa bagi plotnya ke berbagai titik yang dianggapa rawan "terang Agus,
(Jup)

About Admin Redaksi

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda