Polres Karimun Serahkan 22 Unit Sepeda Motor Keseluruh Polsek - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Karimun Serahkan 22 Unit Sepeda Motor Keseluruh Polsek

 
Sepeda Motor Bantuan Mabes Polri (Fhoto : Infokepri.com)
KARIMUN, Infokepri.com -
Kepolisian Resort Karimun resmi meluncurkan pengunaan 22 unit Sepeda Motor bantuan dari Mabes Polri . Sepeda motor tersebut diperuntukan untuk menunjang fasilitas patroli tim shabara dan  polsek-polsek untuk menjaga  Kamtibmas di wilayah hukum Polres Karimun.

Penyerahan 22 unit motor sepeda motor tersebut langsung dilakukan oleh Wakapolres Karimun,  Kompol I Gede Ngurah Joni, ke Polsek-polsek dan shabara dihalaman Mapolres Karimun, Rabu ( 20/9/2017).

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin mengatakan bantuan motor ini untuk membantu menunjang program Patroli Gang Sempit (PGS), dimana selama ini patroli hanya menggunakan mobil patroli diderah keramaian saja sehingga gang-gang sulit di lewati .
"Yang jelas kita melaksanakan program patroli gang sempit (PGS), dengan adanya motor patroli tersebut, anggota bisa masuk ke kompek maupun kampung pemukiman warga dan melihat situasi masyarakat, sehingga polisi benar-benar hadir ditengah-tengah masyarakat," ucap Agus Fajaruddin.
Agus juga mengimbau kepada masyarakat, untuk menyampaikan jika ada keluhan keamanan daerahnya terutama yang tidak terjangkau oleh mobil patroli Karena kehadiran PGS adalah untuk menjangkau daerah yang sulit di jangkau tempat patroli yang menggunakan mobil
"Jadi silahkan masyarakat keluhkan petugas apabila daerahnya tidak disambangi oleh petugas patroli kita," ujar   Agus Fajaruddin.
(Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel