Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Puluhan Mahasiswa Gelar Aksi Galang Dana Kemanusian Untuk Etnis Rohingya

Mahasiswa Karimun Gelar Aksi Galang Dana Untuk Etnis Rohingya, Myanmar (Fhoto : Infokepri.com)
KARIMUN, Infokepri.com - Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia dan Badan Eksekutif Mahasisawa Universitas Cakrawala Karimun gelar solidaritas turun kejalan menggalang dana untuk korban umat muslim Rohingya di Myanmar, Minggu (10/9/2017) selain melakukan aksi galang dana mereka juga melakukan berorasi. 

Para mahasiswa ini menggelar aksi galang dana mulai pukul 08.00 Wib turun kejalan dibeberapa titik seperti, lampu merah simpang Sungai Lakam menuju Meral, Kapling dan balai, pasar dan jalan Nusantara. Koordinator aksi demo, Suharno mengatakan aksi turun ke jalan ini merupakan solidaritas kita terhadap kemanusian di Rohingya Myanmar.
"Penggalangan dana turun kejalan ini merupakan solidaritas kita terhadap umat muslim yang ada di Rohingya, Myanmar,” terang Suharno.
Adapun anggota yang diturunkan sebanyak 30 orang baik dari PMII maupun dari BEM Universitas Cakrawala,yang disebar di beberapa titik seperti,pasar lampu merah dan jalan Nusantara.
Suharno menambahkan, nantinya dana yang terkumpul akan disalurkan melalui PMII Pusat,dengan adanya aksi ini kita berharap bantuan yang ikirim nanti dapat disalurkan tepat sasaran.

(Jup)

About Admin Redaksi

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda