Bupati Karimun Melepas Atlet Untuk Ikuti Pomnas Di Makasar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Karimun Melepas Atlet Untuk Ikuti Pomnas Di Makasar


KARIMUN, Infokepri.com - Bupati Karimun,Aunur Rafiq  secara resmi melepas 5 orang  atlet Karateka untuk mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di kota Makasar yang digelar dari tanggal 13 hingga 20 Oktober 2017.

Pelepesan ke - 5 atlet Karate ini dilakukan oleh Bupati Karimun di rumah dinas Bupati, Rabu pagi (11/10/2017). 

Pomnas ini  merupakan sebagai ajang pemanasan bagi atlet provinsi Kepri untuk persiapan menuju ajang praprov, pra von dan pon.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan agar ke 5 atlet yang akan mengikuti turnamen tersebut dapat menjaga sportivitas saat perlombaan sehingga dapat memberikan hasil terbaik agar dapat mengharumkan nama kabupaten Karimun.

"Kita berharap para atlet dapat menjaga sportivitas saat pertandingan nanti, sehingga dapat memberi hasil yang maxsimal dan terbaik bagi Kabupaten Karimun dan propinsi Kepri,”katanya.


Sementara itu Ketua Harian Porki, Ardines mengatakan dari 9 atlet Karate yang akan mengikuti pekan olehraga mahasiswa nasional (POMNAS)  5 diantarnya Merupakan Atlet Kabupaten Karimun.
 “Dimana atlet yang akan dikirim ini nantinya akan bertanding di 14 cabang yang akan, di perlombakan pada tanggal 13 hingga  20 Oktober 2017 Dimakasar,” kata Ardines

(Jup)





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel