Peringati HUT BP Batam Ke 46, Kepala BP Batam Ajak Pegawainya Tingkatkan Pelayanan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati HUT BP Batam Ke 46, Kepala BP Batam Ajak Pegawainya Tingkatkan Pelayanan


BATAM, Infokepri.com –  Seluruh pegawai Badan Pengusahaan (BP) Batam merayakan peringatan HUT BP Batam yang ke  46 yang dipusatkan di gedung BP Batam, Batam Centre , Kamis, (26/10/2017).

Dalam sambutannya Kepala BP Batam, Lukito D Tuwo mengatakan HUT BP Batam dalam hari Bhakti  BP Batam ke 46 berthemakan Kerja Bersama Membangun Batam. Untuk itu seluruh pegawai BP Batam harus lebih kreatif dan inovatif dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat Batam dan harus membuka diri serta mampu mencari solusi atas seluruh permasalahan yang ada.
 
“Saya seluruh jajaran pegawai BP Batam dapat bersatu dan bekerja sama dengan masyarakat Batam. “ Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung, “ tegasnya.
 
Di kantor BP Batam, katanya, satu hari kerja kita harus mengenakan seragam Melayu ini sebagai bentuk komitmen kita membuka diri, kita bersatu dengan masyarakat di Batam.
 
Peringatan HUT BP Batam ini juga dikemas dengan berbagai hiburan yang digelar oleh pegawai BP Batam dengan berbagai tari-tarian Nusantara dan juga Doorprize.
 
(RN/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel