Bupati Bintan Buka Turnamen Bola Volly Pekan Olahraga Desa Malang Rapat (Pordesmart) - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Bintan Buka Turnamen Bola Volly Pekan Olahraga Desa Malang Rapat (Pordesmart)

Bupati Bintan, Apri Sujadi S.Sos Membuka Pordesmart Ke 9 (Fhoto : Istimewa)
BINTAN, Infokepri.com - Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos secara resmi membuka Pekan Olahraga Desa Malang Rapat (Pordesmart) yang ke 9. Pembukaan Turnamen Bola Volly ini dilakukannya dengan melakukan pelepasan balon dan Service Pertama yang digelar di  lapangan Albana, Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang, Senin sore (13/11/2017).

Dalam sambutannya Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menberi apresiasi atas terselenggaranya Turnamen Bola Volly ini. Ia menambahkan bahwa melalui Turnamen Bola Volly ini, selain dapat menjalin tali silaturahmi juga dapat mendorong masyarakat untuk mencintai cabang olahraga. Dirinya juga mengatakan bahwa pertandingan di Turnamen juga bisa dijadikan ajang guna menjaring bibit-bibit atlet volly yang nantinya diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Bintan  pada masa yang akan datang.

“ Menang atau kalah bukanlah hal yang utama, tapi yang penting jalin silaturahmi, menjunjung tinggi nilai sportivitas, kekompakan, dan kebersamaan itu yang penting . Selain Cabang Olahraga Sepakbola , seyogyanya Kabupaten Bintan dulunya juga dikenal dengan atlet-atlet berprestasi di cabang olahraga Bola Volly. Melalui Turnamen-turnamen seperti ini, kita harapkan Atlet-atlet Bola Volly  berprestasi akan muncul kembali,  "katanya disambut riuh tepuk tangan dari seluruh pengunjung.

Turnamen bergengsi ini juga dihadiri oleh Ketua PBVSI Kabupaten Bintan M.Yatir, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bintan,  Makhfur Zurachman, Kepala Dinas PMD Kabupaten Bintan Ronny Kartika, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan Luki Zaiman Prawira, Kepala Satpol PP Kabupaten Bintan Insan Amin, Kepala BPPD Kabupaten Bintan Yuzed, Camat , Kepala Desa, RT/RW dan Tokoh Masyarakat sekitar.

Dalam laporannya Plt Kepala Desa Malang Rapat,  Rizki Bintani melaporkan bahwa Turnamen Bola Volly ini, diikuti oleh 25 peserta yang berasal dari Kabupaten Bintan serta Kab/Kota sekitarnya. Dari 25 peserta tersebut, 9 group diantaranya peserta wanita dan sisa 16 group nya merupakan peserta  pria.

" Agenda ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama untuk meningkatkan sportivitas Olahraga Bola Volly. Agenda Pekan Olahraga Desa Malang Rapat ini, terselenggara dengan menggunaan Dana Desa serta bantuan dari Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos " ujarnya.

Hingga berita ini dinaikkan ,  pertandingan pertama antara Group Oppel melawan Group CV ADA berjalan sengit, dengan kedudukan dimenangkan oleh Group CV ADA dengan Skor 1-0. Pertandingan Turnamen Bola Volly ini  diselenggarakan dengan sistem setengah kompetisi hingga tanggal 26 November 2017.

(hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel