Bupati Karimun Saksikan IWO Karimun Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Sei Lakam Barat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Karimun Saksikan IWO Karimun Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Sei Lakam Barat

Ketua IWO Karimun, Rusdianto Dan Pengurus IWO Karimun Menyerahkan Bantuan Berupa Kebutuhan Pokok Untuk Korban Kebakaran Kepada Ketua RT RT 01 RW 02 Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Wondari, Senin (6/11/2017). (Fhoto : Istimewa)
KARIMUN, Infokepri.com  - Ikatan Wartawan Online (IWO) Karimun memberikan bantuan kepada korban kebakaran warga jalan Perdamaian Pulau Kambing RT 01 RW 02 Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun yang terjadi pada Minggu (5/11/2017).
Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian IWO Karimun kepada korban kebakaran setelah sebelumnya Polres Karimun dan Pemkab Karimun juga telah memberikan bantuan kepada korban.

Bantuan berupa sembako dari IWO Karimun diterima langsung oleh Ketua RT 01/RW 02 Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Wondari, Senin (6/11/2017). Penyerahan bantuan dilakukan di depan Masjid Al-Furqon yang dijadikan sebagai tempat pengungsian para korban kebakaran yang letaknya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Setelah menyerahkan bantuan, pengurus IWO juga meninjau kelokasi kebakaran.  Secara tidak sengaja pula, terlihat kehadiran Bupati Karimun, Aunur Rafiq dilokasi dan menyaksikan IWO Karimun menyerahan bantuan tersebut.

"Menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran ini spontan dari teman-teman IWO Karimun. Bantun yang dibagikan seperti beras, mie instan, telor dan air mineral," ungkap Ketua IWO Karimun, Rusdianto di wawancara usai menyerahkan bantuan.

Dikesempatan ini Rusdi menghimbau kepada masyarakat, agar ikut serta menyalurkan bantuannya agar dapat mengurangi beban yang menimpa korban kebakaran.

Sementara itu Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengapresiasi IWO Karimun yang telah peduli dengan warga yang tertimpa musibah.

"Saya memberikan apresiasi atas kepedulian IWO Karimun ini. IWO juga sudah bisa memberikan konstribusi yang baik guna menunjang atau membantu pemerintah daerah dalam memajukan daerah," kata Bupati Karimun.

"Sukses IWO dan hidup IWO," teriak Bupati Karimun menambahkan sambil menuju ke mobilnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran hebat terjadi di jalan Perdamaian Pulau Kambing RT 01 RW 02 Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun pada Minggu dini hari (5/11/2017) menghanguskan sekitar 32 rumah warga. Dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran itu akibat hubungan arus pendek listrik.

Pasca kebakaran tersebut Pemkab Karimun telah mendirikan posko bantuan dan menyediakan dapur umum untuk para korban kebakaran.

(Rilis IWO Karimun).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel