» » » » Ratusan Pelajar Sekecamatan Singkep Barat Merayakan Peringatan HUT PGRI Yang Ke - 72


LINGGA, Infokepri.com  –  Ratusan pelajar mulai dari tingkat sekolah PAUD, hingga tingkat SLTA memadati lapangan sekolah SMA Negeri 1 Singkep Barat guna memperingati HUT PGRI ke 72 yang digelar di lapangan SMA Negeri 1 Singkep Barat, Rabu, (22/11/2017).

Peringatan HUT PGRI ini merupakan agenda tahunan yang di peringati diseluruh Indonesia baik yang ada di perkotaan maupun di pelosok desa dan digelar di setiap akhir tahun.

Peringatan HUT PGRI ini dihadiri oleh Camat Singkep Barat, Kepala UPTD, Pengawas Sekolah, Ketua PGRI Kecamatan Singkep Barat, Seluruh Kepala Sekolah dari tingkat Sekolah  Paud,Sekolah Dasar hingga ke tingkat SLTA serta guru-guru pengajar dari masing-masing Sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Singkep Barat.

Dalam sambutan Kepala Sekolah SMA Negeri 1, Singkep Barat, Lexminander mengatakan peringatan HUT PGRI ini untuk menjaga hubungan yang baik antara sesama guru yang ada.  Perayaan peringatan HUT PGRI ini merupakan perdana yang digelar di SMA Negeri 1 Singkep Barat dan ke depan akan dirolling disekolah yang berada di desa masing-masing dan
tidak menutupi kemungkinan akan dibuat di desa Bakong.

“Saya juga sangat berterima kasih pada panitia pelaksana yang telah mempersiapkan tempat acara sehingga dapat berjalan dengan baik, hingga selesai nanti,” paparnya.

 
Hal senada disampaikan Kepala UPTD, Burhanudin semoga peringatan HUT PGRI yang digelar dengan berbagai macam perlombaan sehingga dapat dijadikan sebagai ajang untuk mencari bakat para anak didik agar bisa bersaing dengan anak sekolah lainnya yang berada dalam wilayah Lingga.

Sementara itu, Camat Singkep Barat, Riky Sarman Timur mengucapkan terima kasih lantaran telah mengundang pihak pemerintah Kecamatan Singkep Barat. Ia mengatakan walau peringatan HUT PGRI digelar selama dua hari namun sangat besar mamfaatnya.

Peranan guru, katanya, sangat besar peranannya untuk mendidik dan mencerdaskan anak bangsa. “Tanpa guru tentu saja kita ini tak jadi apa-apa, saya juga berharap pada panitia yang menyelenggara kegiatan ini kalau seandainya ada kekurangan di harapkan dapat menghubungi Kepala UPTD kami Pemerintah Kecamatan siap membantu,” jelasnya.

Usai menyampaikan sambutannya, Camat Singkep Barat, Riky Sarman Timur langsung membuka acara peringatan HUT PGRI ini yang digelar  di lapangan yang berada disamping sekolah SMA Negeri I Singkep Barat.

Di tempat terpisah Ketua Komite Sekolah, Malisi yang juga Kepala Desa Sungai Harapan mengucapkan terima kasih pada Kepala Sekolah sekaligus Ketua PGRI yang dapat bekerja sama dengan baik sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.
“Kami juga telah melakukan persiapan sebelumnya seperti pembersihan lahan untuk tempat pertandingan dan merehab lapangan Bola Volly dan membuat jalan masuk ke lokasi Sekolah dan semuanya sudah selesai,”ungkapnya

(Mis)


About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda