Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Ribuan Masyarakat Lingga Ikuti Pawai Semarakkan Tamadun Kabupaten Lingga



LINGGA. Infokepri.com
- Bersempena dengan Hari jadi Kabupaten Lingga ke-(14) acara yang telah di resmikan oleh Wakil Presiden Yusuf Kala beberapa hari yang lalu, Jum'at (24/11/2017) pukul 14.00 Wib di halaman Kantor Bupati Lingga kelanjutan kegiatan yaitu pawai yang di buka oleh Wakil Bupati M Nizar Sos.

Hadir seluruh kepala OPD kabupaten Lingga, anggota DPRD Lingga, Ketua PKK dan undangan, pawai diikuti seluruh Kecamatan dan kelurahan serta desa yang berada dalam wilayah lingga,serta berapa Kantor Dinas ikut memeriahkan seperti Dari Kantor Sekretariat Dprd,
turut serta anak sekolah SLTP Dan SLTA.


Berbagai macam penampilan yang di adakan dari masing-masing kecamatan yang membawa aktifitas tradisional adat tempatan dari daerahnya,sehingga tempat acara di padati dengan warga yang datang dari berbagai daerah di lingga.

Di jumpai salah seorang ibu Minah (57) yang buka warung kopi di sekitar tempat acara, bersyukur sekali adanya acara tersebut karena saat sekarang ekonomi lagi parah, sedangkan suami kerja di laut sebagai Nelayan kadang dapat kadang tidak apalagi sekarang angin lagi kuat karena akhir tahun tak dapat ikan.

“Jadi terpaksa buka warung di sini untuk menambah ekonomi, alhamdulillah pak hingga sekarang sudah empat hari cukup lumayan penghasilannya,tambah ibu aminah kalau dapat acara ini sampai satu bulan,” ungkapnya.

Pawai berlangsung empat jam setengah, dan malamnya dilanjutkan dengan acara penampilan Bangsawan sejarah Melayu yaitu "Riayat syah"yang telah di angkat menjadi pahlawan Nasional oleh Presiden RI Joko Widodo beberapa hari yang lalu.

(Mis)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda