SMK Teladan Batam Pemenang Lomba IT Fesy BP Batam 2017 Kategori Pelajar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

SMK Teladan Batam Pemenang Lomba IT Fesy BP Batam 2017 Kategori Pelajar


BATAM, Infokepri.com – BP Batam mengumumkan pemenang lomba IT Fest BP Batam 2017 untuk kategori pelajar dan kategori professional yang digelar BP Batam pada tanggal 30 September 2017 lalu dan diikuti oleh pelajar dan mahasiswa

Kepala Kantor Pusat PDSI BP Batam, Yuda Gunadi mengumumkan pemenang lomba IT Fest BP Batam 2017 ini di Gedung Marketing Data Centre, IT Centre BP Batam, Senin, (20/11/2017).

Pengumuman lomba pemenang ini juga dihadiri oleh jajarannya dan Billy Quok perwakilan dari Glints di Gedung Marketing Data Centre, IT Centre BP Batam

Kepala Kantor Pusat PDSI BP Batam, Yuda Gunadi menyerahkan langsung hadiah kepada Heri Setyono, pemenang IT Fest BP Batam kelompok pelajar dari SMA Teladan Kota Batam dan kepada Yogi Setiawan yang merupakan pemenang IT Fest BP Batam untuk kategori Profesional. 

“Para pemenang masing-masing mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 5 juta,- dan beasiswa dari BP Batam,” katanya. 

Lomba IT Fest BP Batam 2017 ini, kata Yuda Gunadi, merupakan salah satu upaya BP Batam dalam memperkenalkan IT Centre dan IT Fest BP Batam kepada masyarakat Kota Batam serta dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia khususnya bagi mereka yang ingin lebih mendalami IT (Information Technology) yang sudah berkembang dengan sangat pesat.

Yuda Gunadi juga mengapresiasi kepada seluruh pihak yang sudah membantu BP Batam dalam melaksanakan kegiatan IT Fest BP Batam 2017.

“ Sebagai kota digital yang modern tentunya menjadi harapan kita semua bahwa IT Fest BP Batam kedepannya nanti akan menjadi icon warga Kota Batam dalam meningkatkan teknologi informasi di Kota Batam, dan rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya.” Ujarnya.
  
Billy Quok perwakilan dari Glints yang merupakan perusahaan jasa platform asal Singapura sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh BP Batam dalam mencari bibit muda khususnya yang tertarik menekuni bidang IT. Mengenai beasiswa yang nantinya diterima oleh para pemenang Billy menyampaikan bahwa beasiswa tersebut digunakan untuk melakukan pengembangan diri seperti penulisan program (coding).

(Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel