Sutjipto Hendro Akan Maju Pada Pileg 2019 Dari Partai Perindo Dapil II Bintan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sutjipto Hendro Akan Maju Pada Pileg 2019 Dari Partai Perindo Dapil II Bintan

Sutjipto Hendro Warga Simpang Lagoi (Fhoto : Infokepri.com)
BINTAN, Infokepri.com – Sutjipto Hendro warga Simpang Lagoi, Kelurahan Kota Baru kecamatan Telok Sebong, Bintan provinsi Kepri berniat ingin mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Bintan dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Bintan pada periode 2019-2024.

Rencananya Hendro akan maju dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).  Ia berniat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Bintan untuk memberi warna politik demi kemajuan kecamatan Teluk Sebong khususnya disektor pariwisata.

“Beberapa tahun belakangan ini kunjungan wisatawan di Lagoi mengalami penurunan mungkin di karenakan kurangnya  kelengkapan pementasan seni seperti : drama dan seni tari,” kata Hendro saat ditemui di Lagoi, Sabtu (18/11/2017).

Ia mengatakan merasa terpanggil untuk mewujudkan impian para pencinta karya seni terutama seni drama, tari  kuda lumping serta kesenian lainnya. Ia optimis dengan seringnya digalakkan pementasan seni budaya yang ada di Bintan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bintan khususnya Lagoi.

Salah seorang warga Lagoi, Sipon menyebutkan sangat mendukung niat dari Hendro jika hendak mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Bintan.

“Pak Hendro itu orang sangat perhatian dengan dunia seni kami akan mendukungnya jika mencalonkan menjadi anggota DPRD Bintan,” tegasnya.

(Surya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel