Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bupati Bintan Berikan Motivasi PS Bintan Melaju Ke 32 Besar Liga 3 Nusantara 2017


BINTAN, Infokepri.com – PS Bintan akhirnya lolos ke babak final besar 32 besar Liga Nusantara setelah berhasil menaklukkan PSKT Sumbawa Barat dengan skore 2-1. Dengan kemenangan ini maka PS Bintan anak didik dari pelatih Pamor Pribadi dan Sudarmono berhak bergabung di Group F bersama Nabil FC Riau, Persilat Lampung dan Satria Adhikarta Yogyakarta.

Bupati Bintan, Apru Sujadi sangat memberi apresiasi terhadap prestasi yang diraih PS Bintan ia berharap agar PS Bintan dapat bermain lebih bagus lagi agar dapat menjuarai Liga Nusantara ini.

“Saya memberi apresiasi kepada pemain PS Bintan mudah mudahan untuk pertandingan selanjutnya dapat bermain lebih bagus lagi agar dapat menjuarai Liga Nusantara Nusantara 3 tahun 2017 ,” kata Bupati Bintan. Apri Sujadi yang ikut menyaksikan pertandingan Tim Sepakbola PS Bintan bertanding di laga Play Off perebutan Juara Grup 6 guna lolos ke Babak 32 Besar di Stadion Wergu Wetan Kudus, Kamis sore (30/11/2017).

Bupati Bintan Apri Sujadi menyaksikan pertandingan sepak bola ini usai menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Tingkat Nasional (Rakorwasdanas) Tahun 2017 yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Gol kemenangan  PS Bintan dilakukan oleh Dodi (22) lewat tendangan penalti sebelum turun minum babak pertama dan Elis (16) melalui sentuhan mendatar setelah memenangkan duel perebutan bola dengan Kiper PSKT Sumbawa.

“Atas pertandingan tersebut, PS Bintan melaju ke Putaran 32 Besar Liga 3 Nusantara Tahun 2017 dengan raihan 4 point', hasil dari seri 1-1 melawan PS Intan Papua dan kemenangan 2-1 dari PSKT Sumbawa,” katanya.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos seusai pertandingan mengatakan bahwa dirinya sangat berbangga atas raihan prestasi PS Bintan yang bisa melaju hingga masuk ke Partai Final Liga 3 Nusantara Tahun 2017. Menurutnya, hal ini merupakan suatu prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Prestasi yang sangat membanggakan, tidak saja untuk Kabupaten Bintan namun juga Provinsi Kepulauan Riau.

" Tentunya kita sangat bangga atas pencapaian prestasi PS Bintan yang berhasil masuk ke Liga 3 Nusantara Tahun 2017. Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan terus memberikan dukungan penuh, karena hal ini tidak saja membawa nama Kabupaten Bintan tapi juga Provinsi Kepulauan Riau " ujarnya.

Diketahui bahwa di Liga 3 Nusantara Tahun 2017, PS Bintan tergabung di Group F bersama Nabil FC Riau, Persilat Lampung dan Satria Adhikarta Yogyakarta. PS Bintan akan menjalani laga pertamanya di Liga 3 Nusantara pada hari Senin, tanggal (4/12/2017) melawan PS Satria Adhikarta Yogyakarta di Stadion Wergu Wetan Kudus. Nantinya hasil Juara dan Runner-up Group otomatis akan lolos ke babak 16 Besar selanjutnya.

(R/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda