Kapolda Kepri Menyambangi DPRD Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Kepri Menyambangi DPRD Kepri



TANJUNG PINANG, Infokepri.com
- Kapolda Kepri Irjen Didid Widjanardi menyambangi Gedung DPRD Kepri, Senin (4/12/2017). Kedatangan Jendral bintang dua yang baru bertugas beberapa hari di Kepri ini untuk bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan diri lebih dekat lagi.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak yang didampingi pimpinan DPRD, Risky Faisal dan Husnizar Hood menyambut baik kehadiran Kapolda. Kepada Kapolda, Jumaga menceritakan proses politik terakhir, khususnya Pemilihan Wakil Gubernur yang akan dilangsungkan Kamis mendatang.

"Karna kebetulan disini, Saya juga ingin minta tolong bantuan pengawalan calon Wagub sampai terpilih nanti," kata Jumaga diruang kerjanya, Senin (4/12/2017).


 
Selain menceritakan perkembangan politik terakhir, Jumaga menegaskan kembali komitmennya mendukung Polri. Salah satunya, akan membantu kegiatan-kegiatan Polda Kepri kedepannya.

Menanggapi hal ini, Kapolda Didid berjanji untuk terus menjaga dan meningkatkan komunikasi dan koordinasi antara DPRD dan Polda Kepri. "Apa yang baik ditinggalkan pak Sam, akan kami pertahankan dan tingkatkan," kata Didid.

Mengenai proses pilwagub nanti, Didid berjanji untuk segera menindaklanjutinya. Sedangkan untuk keamanan, Ia meminta kepada DPRD Kepri tidak segan-segan berkomunikasi dengan dirinya.

 (R/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel