Kelurahan Raya Peringkat Terbaik Dalam Gebyar Pajak 2017 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kelurahan Raya Peringkat Terbaik Dalam Gebyar Pajak 2017


LINGGA, Infokepri.com – Kelurahan Raya, Lingga dinobatkan oleh Pemkab Lingga sebagai penerima PBB P2 yang tertinggi ditahun 2017 ini penobatan tersebut diberikan pada acara Gebyar pajak tahun 2017 yang digelar oleh Badan Pendapatan Daerah kabupaten Lingga di Gedung Nasional kecamatan Singkep, Senin (18/12/2017).

Penobatan ini merupakan salah satu upaya Pemkab Lingga untuk merangsang masyarakat Lingga untuk selalu taat membayar PBB P2 dan Pemkab Lingga akan selalu melakukan penertiban agar masyarakat selalu taat membayar pajak, mulai dari pajak tanah dan juga warung makan.

Lurah Kelurahan Raya, Munzilin kepada sejumlah awak media mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh pejabat dan staf kelurahan Raya dan seluruh masyarakat kelurahan Raya atas kesadarannya dalam membayar pajak dengan tepat waktu hingga kelurahan Raya mendapat penghargaan dari Bupati Lingga, Alias Wello.

“Penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh masyarakat kelurahan Raya, Insya Allah tahun depan kami akan berusaha agar bisa maksimal sehingga dapat meningkatkan penerimaan PBB-P2 di Kelurahan ini,”kata Munzilin

Pria yang akrab disapa Moro ini, juga memberi apresiasi atas kinerja dari stafnya yang juga sebagai pemungut pajak di Kelurahan Raya yaitu Iskandar yang selalu berkoordinasi saat melaksanakan tugasnya di lapangan.

Ditempat terpisah, Amat salah seorang warga mengatakan bahwa ia mengakui kinerja dari Lurah mereka sangat bagus terutama dalam mengatur anak buahnya yang biasa ditugaskan untuk menagih dana pajak sehingga mendapat piagam penghargaan dari bupati Lingga, Alias Wello.

“Penghargaan itu dapat diperoleh bukan dengan gampang, kedepan saya berharap bukan saja pajak tetapi berbagai  macam pembangunan harus dapat ditingkatkan di kelurahan Raya ini sehingga dapat bersaing dengan kelurahan lain,” tutup Amat

(Mis/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel