Ketua DPRD Kota Batam Menghadiri Penutupan Forkot V Tingkat Kota Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua DPRD Kota Batam Menghadiri Penutupan Forkot V Tingkat Kota Batam


BATAM, Infokepri.com 
– Ratusan masyarakat kota Batam memadati gedung Hi Test Arena, Batam Centre guna menyaksikan penutupan Pekan Olah Raga Kota (Forkot) V tingkat Kota Batam pada Sabtu (2/12/2017).

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH,MH menghadiri penutupan Porkot V tingkat kota Batam tersebut.
 
Dalam sambutannya, Ketua DPRD kota Batam, Nuryanto SH MH mengatakan sangat memberi apresiasi kepada atlet yang telah bertanding dan menunjukan kemampuan serta penampilan yang sangat luar biasa.
 
“Prestasi ini harus lebih ditingkatkan di tahun-tahun berikutnya, pemerintah mesti memperhatikan serta meningkatkan kesejahteraan atlet-atlet Kota Batam, “ kata Ketua Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH
 

Ia mengatakan peningkatan dan kesejahteraan atlet Kota Batam di tahun 2018 harus ditingkatkan.
Lebih lanjut Nuryanto menambahkan, kesejahteraan bagi atlet sangatlah penting mengingat hal tersebut terkait dengan prestasi yang akan diraih nantinya di ajang Porprov tahun 2018 mendatang. Pihaknya akan terus mengawal pos anggaran kesejahteraan bagi atlet nantinya.
 
Ditempat yang sama, Wakil Walikota Batam, Amzakar Achmad sekaligus menutup rangkaian kegiatan Porkot V Tingkat Kota Batam menyampaikan, Ia merasa bangga dan bahagia kepada atlet yang telah bertanding di ajang Porkot V tahun 2017 dengat semangat dan tetap menjaga sportifitas bertanding. 

Selamat kepada para juara yang telah mengukir prestasi bagi daerahnya, sehingga target juara umum pada event Porprov 2018 mudah-mudahan dapat diraih oleh Kota Batam," terang Amzakar Achmad.
 
(R/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel