» » » » Partai Perindo LIngga Siap Bertarung Di Pemilu 2019


LINGGA, Infokepri.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lingga melakukan verifikasi faktual Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Jum'at (22/12/2017) Pukul 14.00 wib

Verifikasi faktual dimulai dari pembuktian kebenaran data.Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) keberadaan kantor sesuai domisili, keterwakilan perempuan 30 persen di dalam kepengurusan partai serta memenuhi syarat 50 persen pengurus di masing-masing kecamatan.

Dalam vaktual tersebut langsung turun Ketua KPU Lingga dan rombongan,di dampingi tiga orang anggota Panwaslu,dan di nyatakan Partai Perindo lulus, tinggal pendataan Kartu Tanda Anggota (KTA) kata Ketua KPU, Lingga Agussyuriawan,

 
Tambahnya Partai Perindo telah mampu membuktikan kebenaran data yang mereka serahkan ke KPU berdasarkan data Sipol mulai dari keberadaan kantor disertai surat keterangan domisili dari pemerintah setempat, ATK kantor, keterwakilan perempuan 30%, pemenuhan syarat 50% pegurus kecamatan dan juga ketiga pengurus inti DPD Perindo yaitu selaku Ketua Jhoni, Sekretaris Misran,dan Bendaharanya.papar Pak Iwan Sapaan hari-hari.

Saat di konfirmasi Ketua dan Sekretaris pada Media ini usai Vaktual "memang kita benar bekerja keras baik dalam menyusun pengurus mulai dari tingkat desa (DPRT), (DPC), (DPD)nya serta Sayap Kader dan Simpatisan.

Juga Administrasi kami kerjakan dengan teratur berbagi tugas masing-masing sehingga dengan rasa kebersamaan serta transparan hasilnya seperti sekarang bahwa Perindo siap bertarung dengan partai lama untuk menduduki anggota keterwakilannya di  DPRD pada Pemilu yang akan datang ,”ungkapnya.

(Syaf/Ms)


About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda