Peduli Korban Bencana Kebakaran, PT Groa Berikan Bantuan Satu Ton Beras - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peduli Korban Bencana Kebakaran, PT Groa Berikan Bantuan Satu Ton Beras


LINGGA. Infokepri.com - Pimpinan PT Growa Indonesia, Akuang  didampingi humasnya Arman, menyerahkan bantuan sebanyak satu ton beras untuk korban kebakaran Kampung Cina, Daik Lingga, Jumat (1/12/2017) sekira pukul 11.00 Wib. Bantuan itu diterima oleh Wakil Ketua penanggulangan bencana kebakaran,  Ahmad Zuhairi di posko Polsek Daik Lingga.

"Kami sebagai perusahaan yang beroperasi dan berinvestasi di Bunda Tanah Melayu ini turut merasakan kesusahan yang dialami warga. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat korban yang mengalami bencana lantaran rumahnya terbakar,” kata Akuang.

Perusahaan tambang pasir galian C yang beroperasi di Desa Tanjung Irat, kecamtan Singkep Barat, tidak hanya memperhatikan warga di lokasi tempat mereka beroperasi saja. Terbukti,Bos pasir juga turut ke lokasi dan langsung mendistribusikan sembako berupa beras satu ton, Indomie dan minyak makan, barang tersebut di bawa dari Singkep Barat dengan menggunakan kapal laut yang perjalanan sekitar dua jam.

Bantuan di serahkan langsung oleh Akuang pada  posko penanggulangan,disambut Kapolsek Daik Lingga Iptu Sugianto dan Wakil Ketua Posko Kemanusiaan Korban Bencana Kebakaran Kampung Cina Daik Lingga Ahmad Zuhairi,bantuan di bawa ke Posko KNPI.

“Kami ucapkan terimaksih kepada PT Growa Indonesia yang perduli dan turut membantu meringankan beban korban bencana kebakaran di Kampung Cina ini,” kata Zuhairi singkat.

Kebakaran hebat ini terjadi Kampung Cina, Daik Lingga yang ditimpa musibah kebakaran yang cukup besar,bangunan terdiri dari ruko, rumah, gudang, penginapan dan Pos Kamling. Dari data yang ada, sebanyak 122 jiwa yang tinggal di kawasan tersebut kini mereka tinggal ditempat penampungan dan membutuhkan bantuan.

(Mis)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel