Ratusan Ama Dan Ina HKBP Batu Aji Baru Merayakan Natal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ratusan Ama Dan Ina HKBP Batu Aji Baru Merayakan Natal


BATAM. Infokepri.com - Ratusan jemaat HKBP Batuaji Baru menggelar perayaan natal Ama dan Ina (bapak dan ibu), Senin malam (18/12/2017). Perayaan Natal inj mengambil thema dari nats, Kolose 3:15 "Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah."

Subthema marhite pesta natal ama dohot  Ina borginon dijou do hita gabe siboan dame di tongani Huria nang tu saluhut , jala gabe jolma na marroha. (Seluruh jemaat dipanggil untuk membawa damai di Gereja dan dilingkungannya )


Dalam khotbahnya pendeta Kamiden Sitanggang Sth. M Div mengatakan hendaknya kita menerapkan damai Yesus Kristus dalam kehidupan kita sehari hari. Damai Yesus Kristus damai tanpa syarat.

"Ia turun ke dunia ini untuk mendamaikan dan menyelamatkan umat manusia yang jatuh dalam dosa," katanya.

Ditengah merosot pertumbuhan ekonomi kota Batam. Pendeta yang lahir dan dibesarkan di Parapat, Sumut ini mengajak seluruh jemaat untuk mendoakan perusahaan tempatnya bekerja agar tetap eksis serta mendoakan agar investor datang ke Batam, supaya Batam kembali menjadi salah satu lokomotif pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Perayaan Natal ini digelar dengan sederhana dan seluruh jemaat merayakannya dengan khusuk.Perayaan Natal  ini dirangkai dengan acara liturgi yang menceritakan kelahiran Yesus Kristus, koor, vokal group. Puisi dan drama ,tarian atau tor tor.


(Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel