Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Satlantas Polres Bintan Lakukan Terobosan Inovasi Dengan Membagikan Helm.



BINTAN, Infokepri.com
-  Menyambut Natal jajaran Satuan Lalulintas Polres Bintan membagi bagikan kado Natal berupa Helm ke sejumlah gereja yang ada di wilayah hukum  Polres Bintan pada Kamis (21/12/2017).

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Anjar Yoga melalui Kaur Bin Ops (KBO) Lantas Polres Bintan Iptu Junaidi kepada sejumlah awak media mengatakan kado Natal berupa helm  itu dibagi bagikan oleh anggota Satlantas Polres Bintan ke gereja gereja.

“Kado berupa helm itu diberikan kepada ibu pendeta dan perwakilan Jemaat Gereja Kristen Kemah Daud dan Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan), Bintan Utara,” katanya.


Ia mengatakan pembagian helm itu bertujuan agar masyarakat selalu memakai helm saat mengendarai sepeda motor .

“Helm itu berfungsi untuk melindungi kepala dari benturan dan mengurangi resiko jika terjadi kecelakaan,” katanya

Pembagian kado Natal berupa helm ini, katanya, dilakukan mulai dari Kamis hingga Jumat esok.

Ia mengatakan pembagian helm ini merupakan inovasi dari Satlantas Polres Bintan. Selain membagikan helm ke gereja Satlantas Polres Bintan akan membagikan helm ke sekolah sekolah.

“Pembagian helm ini merupakan inovasi dari Satlantas Polres Bintan yang menginginkan masyarakat selalu mengutamakan keselamatan,” tutupnya.

(Surya)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda