Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Sebanyak 3164 Pemudik Yang Akan Berangkat Tanggal 29 Desember 2017 Tujuan Belawan


BATAM, Infokepri.com – Menjelang libur Tahun Baru 2018  PT Pelni Cabang Pulau Batam masih membuka jadwal keberangkatan kapal KM Kelud tujuan Belawan, Medan pada tanggal 29 Desember 2017 mendatang.

“Kita menambah jadwal keberangkatan bulan Desember ini , untuk tujuan ke Belawan, Medan sebanyak 5 kali yakni dari tanggal 19,21,23,25 dan tanggal 29 dan untuk tujuan ke Jakarta sebanyak 7 kali,” kata Kepala Koordinator Keberangkatan PT Pelni Cabang Pulau Batam, Triwantoro saat ditemui di pelabuhan Batu Ampar, Sabtu (23/12/2017).

Kendati jadwal keberangkatan tanggal 29 Desember 2017 waktunya hampir satu minggu lagi namun tiket saat ini sudah habis terjual.

“Tiket sudah habis terjual semua mas untuk keberangkatan tanggal 29 Desember mendatang,” katanya.

Ia mengatakan bahwa tiket yang terjual untuk tanggal 29 Desember mendatang lebih dari 3000 tiket dan untuk penumpang yang berangkat pada Sabtu (23/12/2017) ini jumlahnya  sebanyak 3106 orang terdiri 500 orang anak balita dan selebihnya orang dewasa.

Ketika ditanyai mengenai banyaknya calo tiket yang menjual tiket di kantor PT Pelni Cabang Pulau Batam di Sekupang Triwantoro mengakui tidak mengetahui hal itu.

“Mengenai calo itu yang ada di kantor PT Pelni Cabang Pulau Batam,  Sekupang itu saya tidak tahu mas entah dari mana mereka dapat tiket itu,” katanya.

Ia mengatakan bahwa penjualan tiket saat ini sudah tertib, penjualan tiket dilakukan melalui online, dari call Centre 162, Alfamart, Indomaret.

 
“Bapak lihat sendiri di lapangan ini tidak ada penjualan tiket yang dilakukan oleh pihak PT Pelni Cabang Pulau Batam, “ jelasnya.

Sementara itu, pegawai Operasional PT Pelni Cabang Pulau Batam, Robby Armansyah mengatakan sesuai dispensasi dari Dirjen Perhubungan yang mereka terima bahwa jumlah penumpang kapal PT Pelni untuk mengangkut arus mudik sebanyak 3164 orang.

Untuk penumpang pada Sabtu (23/12/2017) ini penumpangnya sebanyak 3106 orang jadi masih ada sisa.

Ia menyebutkan bahwa penjualan tiket sudah tutup untuk keberangkatan tanggal 29 Desember 2017 mendatang lantaran sudah mencapai 3164 orang .

“Jadi tiket sudah habis mas, mengenai calu yang ada di Sekupang bukan pihak kita yang berwenang melainkan dari pihak kepolisian karena tiket yang dijual oleh calu itu sudah tidak sesuai dengan data atau nama sipenumpangnya,” jelasnya.

(RN/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda