» » » » Wabup Karimun Membuka Work Shop Dan Sosialisasi MTQ


KARIMUN, Infokepri.com – Wakil bupati Karimun, Anwar Hasyim membuka Work Shop dan sosialisasi menjelang MTQ ke X di Kabupaten Linggga tahun 2018. Work Shop ini digelar oleh Lembaga pengembangan Tilawail Qur'an Kabupaten Karimun di meting Room hotel Balai View jalan Pramuka (Rabu 13/12/2017)

Kegiatan Work Shop dan Sosialisasi menjelang MTQ Ke X di Kabupaten Linggga tahun 2018 ini dihadiri oleh 45 orang peserta mulai tingkat desa, kelurahan kecamatan sampai tingkat kabupaten.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan Whork Shop dan sosilisasi ini merupakan persiapan serta penyusunan program-program LPTQ untuk menuju MTQ tingkat Kabupaten tahun 2018 di Kabupaten Lingga.
“Kita perlu melakukan persiapan, baik untuk para pengurus LPTQ , maupun untuk para Qori dan Qori'ah,” kata Wabup Karimun.
Sementara itu pengurus harian LPTQ M Rasyid Nur mengatakan. adapun Work shop ini merupakan persiapan menuju MTQ Tahun 2018 nantinya dan pesertanya akan di ikuti oleh semua pengurus LPTQ baik dari tingkat desa,kelurahan hingga Kecamatan serta pengurus harian LPTQ se kabupaten Karimun.

(RN/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda