Bupati Bintan Meninjau Sejumlah Bangunan Yang Dibangun di Kota Kijang. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Bintan Meninjau Sejumlah Bangunan Yang Dibangun di Kota Kijang.


BINTAN, Infokepri.com  - Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos bersama rombongan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meninjau ke sejumlah pembangunan yang dibangun di Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur pada tahun 2017 lalu, Jum'at pagi (5/1/2017).

Bangunan yang dikunjungi oleh orang nomor satu dikabupaten Bintan itu diantaranya adalah : UPTD Puskesmas Kijang, Mesjid Raya Nurul Iman Kijang, Gedung Community Centre , Tugu Tanjak & Adipura dan terakhir diakhiri di rumah Tahfiz Kecamatan Bintan Timur.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa seluruh yang telah dibangun diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bintan. Dirinya juga menuturkan bahwa kedepannya beberapa prioritas pembangunan juga sudah didesign dan terintegrasi dengan pembangunan yang sudah diwujudkan.

" Sejumlah Pembangunan berjalan dengan baik , Gedung Community Centre serta Tugu Tanjak & Adipura contohnya. Penyelesaian pembangunan lebih cepat dari waktu yang telah ditetapkan " ujarnya.

Dengan selesainya pembangunan tersebut,katanya, tentunya seluruh objek pembangunan itu dapat dijadikan daya tarik tersendiri bagi masyarakat kabupaten Bintan.

" Di dalam Tugu Tanjak & Adipura ini , ada fasilitas Air Pancur dan Kolam Ikan Mini dan ini memang kita rancang agar masyarakat yang gemar fhoto-fhoto ( selfie ) bisa berkunjung ke sini. Dan ini kita buka untuk umum, kita juga akan atur waktu berkunjung dari pagi hingga pukul lima sore " tutupnya.

(R/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel