Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bupati Komitmen Beri Rasa Aman dan Nyaman Pada Masyarakat


BINTAN, Infokepri.com - Memasuki tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Bintan terus mengupayakan berbagai terobosan baru yang dapat mendukung pembangunan di Bintan. Salah satunya dengan menciptakan rasa aman dan kenyaman pada masyarakat.

"Pembangunan yang dilakukan harus diiringi dengan suasana kondusif di tengah masyarakat," kata Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos saat meninjau langsung operasi malam yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bintan di alun-alun Kota Kijang, Rabu malam (17/1/2018).

Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj. Deby Maryanti dan Kasatpol PP Bintan, Kadis Perkim dan beberapa Kepala OPD lainnya, Apri menegaskan bahwa kenyamanan di masyarakat merupakan hal yang sangat urgen dan perlu mendapat perhatian yang serius.

"Pembangunan secermelang apapun yang berhasil kita capai, akan kurang jika di masyarakat malah tidak merasakan kenyamanan dalam keseharian. Premanisme yang meresahkan, kegiatan muda-mudi di malam hari yang kesannya lebih cenderung pada kenakalan dan sebagainya.

Hal itu harus dapat kita hapus atau setidaknya kita minimalisir. Ini tanggungjawab kita bersama, jaga kekompakkan, serius dan semangat dalam bertugas" ungkapnya di hadapan barisan Satuan Patroli Malam Pol-PP Bintan.

Di tahun lalu Satpol-PP Bintan telah melakukan berbagai operasi malam untuk mengurangi tingkat kenakalan remaja di Kabupaten Bintan. Upaya ini terus dilakukan dan bahkan akan semakin ditingkatkan. Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Thabrani menjelaskan bahwa saat ini satuannya tengah menyusun jadwal operasi rutin di setiap Kecamatan. Hingga dipastikan nantinya beberapa kali dalam tiap bulannya akan dilakukan operasi malam oleh Satpol-PP Bintan di wilayah yang berbeda-beda.

"Jadwal sedang kami susun. Sekarang kita turun untuk memulai dulu. Selepas ini kita akan terus melakukan razia sesuai jadwal. 3 regu dengan jumlah 30 personil akan turun melakukan razia untuk meciptakan ketertiban dan kenyaman di masyarakat" tutupnya.

(R/Pay)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda