Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bupati Lingga Hadiri Undangan Dubes RI Untuk Azerbaijan Bahas Investasi


LINGGA, Infokepri.com
-  Bupati Lingga, Alias Wello didampingi Asisten I Pemkab Lingga, M Asward memenuhi undangan Duta Besar (Dubes) RI untuk Azerbaijan, DR. Husnan Bey Fananie di Jakarta pada  Kamis 18 Januari 2018.
 
Pertemuan mereka itu selain sebagai acara ramah tama juga membahas masalah investasi di Kabupaten Lingga.
 
Asisten I Pemkab Lingga, M Asward  kepada sejumlah awak media mengatakan ada pengusaha Azerbaijan yang ingin berinvestasi di kabupaten Lingga untuk itu perlu dijelaskan potensi alam kabupaten Lingga secara detail kepada DR. Husnan Bey Fananie mulai dari perkebunan, kelauatan serta pariwisata.
 
“Nanti Insya Allah Duta Besar (Dubes) RI untuk Azerbaijan, DR. Husnan Bey Fananie akan menyampaikan kepada pengusaha-pengusaha yang ada di Azerbaijan. Karena dia sudah di Kedubes RI di sana, tahu persis bahwa investor di negara itu ingin merambah ke Indonesia. Makanya Lingga ambil peluang ini,” kata dia.
 
Ia menjelaskan bahwa beberapa komiditi dari Kabupaten Lingga yang memiliki potensi pasar di Azerbaijan, yakni lada putih dan olahan hasil perikanan dalam kemasan, pengalengan ikan dan sejenisnya.
 
Pertemuan ramah tamah itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua BPK RI Prof Barullah Akbar,  Anggota DPR RI Komisi XI, Kepala DPUPR-PKP Lingga Syaid Nursyahdu,  Kepala DPM-PTSPP Lingga Raja Fahrurrazi serta Kepala Bependa Lingga Said Sudrajat.
 
(BP/Syaf)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda