Duta Besar Republik Panama Untuk Indonesia Mengunjungi BP Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Duta Besar Republik Panama Untuk Indonesia Mengunjungi BP Batam


BATAM, Infokepri.com – Duta Besar Republik Panama untuk Indonesia, YM Deborah Ho mengunjungi kantor BP Batam pada Selasa (23/1/2018). Mereka disambut dengan penuh ramah tamah oleh Anggota 3 Bidang Pengusahaan Sarana Usaha, Dwianto Eko Winaryo bersama dengan Direktur Promosi dan Humas, BP Batam, Purnomo Andiantono, Direktur Lalu Lintas Barang, Tri Novianta Putra dan Plt. Direktur PTSP Ady Soegiharto.

Kepada YM Deborah Ho dan rombongannya, Dwianto menjelaskan bahwa BP Batam baru saja mengalami perubahan pimpinan pada bulan Oktober 2017 lalu.

“Pimpinan BP Batam saat ini  fokus untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Batam dengan target sebesar 7 % dalam waktu 2 tahun ini,” kata Dwianto Eko Winaryo

Mendengar penjelasan Anggota 3 bidang Pengusahaan Sarana Usaha, Dwianto Eko Winaryo itu YM Deborah Ho bersama rombongannya merasa takjub dan Ia sangat kagum dengan kemajuan Batam dan sangat terkesan dengan kemudahan berinvestasi spt i23j dan juga Klik, dengan investasi minimum 50 miliar IDR, yang menargetkan akan memperkerjakan sebanyak 300 orang karyawan serta dapat memperoleh 8 Ijin dalam waktu 3 jam saja.

Usai menggelar pertemuan dengan pejabat teras BP Batam, Deborah juga berkesempatan mengunjungi Mal Pelayanan Publik dan Ia mengaku terpesona dengan pusat pelayanan umum itu.

"Mal seperti ini membuat saya nyaman utk mengurus izin", ujar Deborah.

Setelah puas mengunjungi Mal Pelayanan Publik, Deborah juga mengunjungi Politeknik Batam, Kinema Infinite Studio, MRO Lion Air, serta Kantor Pelabuhan Laut.

Pada hari Kamis (18/1/2018) ini, Dubes ini juga akan melakukan dialog dengan para pelaku perkapalan di Batam.

Ia mengatakan bahwa Panama merupakan salah satu negara dengan jumlah kapal terbanyak, dan mempunyai terusan Panama yg sangat terkenal. 

“Saya berharap dapat menjalin hubungan yang lebih erat dengan Batam semoga kedepannya para pengusaha Panama akan mengunjungi Kota Batam,” katanya. .

(Humas BP Batam).
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel