Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Gelar Pagelaran Seni Budaya Tari Diharapkan Dapat Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Ke Bintan



BINTAN, Infokepri.com  - Untuk meningkatkan kunjungan wisatawan di Bintan, Pemkab Bintan jangan hanya menghandalkan Sumber Daya Alam (SDA)nya saja seperti keindahan pasir pantai Bintan namun pada pengunjung atau wisatawan baik local maupun mancanegara yang datang ke  Bintan harus disuguhkan keindahan seni dan tari yang ada di Bintan yang sangat beraneka ragam.

“Seluruh kawasan industry Pariwisata di Bintan memiliki pasir pantai  yang indah jika wisatawan yang datang ke Bintan juga disuguhi keindahan seni dan tari Bintan yang cukup beraneka ragam maka jumlah wisatawan yang datang ke Bintan akan semakin banyak,” kata Panglima Hulubalang Bentan, Norman saat ditemui pada Jumat (12/1/2018).

Ia mengatakan bahwa selama ini Bintan memiliki banyak ivent namun itu semua kurang lengkap tanpa dibarengi dengan seni dan tari serta kekayaan kebudayaan yang ada di Bintan.

Untuk itu, katanya, pihaknya bekerja sama dengan Pengurus Himpunan Pariwisata Indonesia (HPI) Bintan dalam waktu dekat ini akan menggelar Pagelaran Seni Budaya Tari.

“Di Bali para wisawatan beraneka ragam suguhan dan ornament mereka suguhkan untuk membuat wisatawan betah dan tertarik untuk kembali ke Bali,” jelasnya.

Padahal, katanya, pesona di Bintan tidak kalah menariknya dengan pesona yang dimiliki oleh Bali namun kesemuanya itu perlu penambahan dan upaya - upaya terobosan yang dapat meningkatkan kunjungan wisatawan  ke Bintan.

Ia mengaharapkan agar Pemkab Bintan dalam hal ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kabupaten Bintan  dan pihak pengelola kawasan seperti PT BRC dan masyarakat dapat bekerja sama untuk menciptakan inovasi agar dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bintan.

Pagelaran Seni Budaya tari yang akan mereka gelar menurut Norman merupakan suatu terobosan baru untuk meningkatkan skill para pencinta tari dan kebudayaan agar dapat mereka kembangkan sehingga tarian itu kelak dapat ditampilkan untuk menghibur para wisatawan yang datang ke Bintan.

(Surya)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda