Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Gubernur Kepri Dukung Pembangunan Bintan Vista Residence Di Gunung Kijang


BINTAN, Infokepri.com  - Di desa Gunung Kijang, Galang Batang, Kabupaten Bintan, Kepri sedang dibangun Bintan Vista Residence dengan total investasi Rp 1 Triliun,-. Kawasan Bintan Resort ini berada di pesisir Pantai Timur Trikora hingga Berakit berbatasan dengan Malaysia dan Singapura .

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat menggelar kunjungan kerja  ke Bintan Vista Residence pada Senin (18/1/2018) mengatakan sangat mendukung pembangunan Bintan Vista Resort ini. Ia mengharapkan ke depan Bintan Vista Residence ini dapat membawa angin segar dan dapat menyediakan lapangan kerja  bagi masyarakat Kepri khususnya masyarakat Bintan.

Nurdin mengatakan sangat mendukung dengan adanya pembangunan Bintan Vista Residence, ia berharap agar Pemkab Bintan tidak mempersulit perijinan yang dibutuhkan oleh pihak Bintan Vista Residence.

“Alhamdulillah kita bisa lihat progresnya saat ini dari pengusaha bagaimana. Jangan sampai ijin di persulit melainkan harus dipermudah,” kata Gubernur Kepri.

Ia mengatakan potensi Pariwisata di Bintan  terus dan sedang dipromosikan ke mancanegara karena Bintan memiliki keindahan alam dan infrastruktur pariwisata yang berkelas dunia.

“Dermaga Bintan Vista Residence nantinya juga bisa dihubungkan dengan ferry terminal Lagoi dengan jarak tempuh 1 jam hal ini untuk memberikan kemudahan kepada wisata manca negara yang hendak berkunjung ke Bintan Vista Residence,” ujarnya.

Ia mengatakan agar seluruh fasilitas ketersediaan listrik, air bersih dan infrastruktur pendukung lainnya yang ada di kawasan Pesisir Timur Bintan terus dilakukan pembenahan agar bisa segera di resmikan

Sementara itu, General Maneger Bintan Vista Residence, Bagus Paramarta mengatakan luas kawasan Bintan Vista Resort seluas 75 hektardan akan dibangun pembangunan restauran, vila, kolam renang dan lainnya dengan total investasi mencapai Rp1 triliun lebih.

Ia mengatakan Bintan Vista Residence ini berbeda dengan kawasan resort yang ada di Lagoi, Bintan Vista Resort akan lebih dekat dengan masyarakat sehingga akan berimbas kepada peningkatan ekonomi masyarakat karena masyarakat akan menjadi support dan turut andil didalamnya.

(Surya)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda