about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Lis Darmansyah Resmikan Pasar Malam Tandjongpinang Night Market

Share it:


TANJUNGPINANG, Infokepri.com  - Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, meresmikan Pasar Malam Tandjongpinang Night Market di Jalan Merdeka, Kota Lama Tanjungpinang, Senin malam (15/1/2018) malam.

Usai meresmikan pasar malam tersebut, Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah didampingi oleh Sekretaris Daerah, Drs. Riono, M. Si, pihak CSR, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Ketua TP PKK , Yuniarni Pustoko Weni, SH, meninjau mobile toko yang berjejer di kawasan Kota Lama Tanjungpinang.

Peresmian pasar malam itu ditandai dengan penekanan tombol kembang api digital dan pemutaran video selayang pandang pasar malam Tandjongpinang night market.

Wali Kota H. Lis Darmansyah, SH, mengatakan keberadaan pasar malam Tanjungpinang night market di wilayah Kota Lama, merupakan terobosan pemerintah untuk meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat di Kota Tanjungpinang. Ini juga menjadi misi pemerintah untuk meningkatkan pariwisata dan budaya di Kota tercinta ini.

" Ini langkah awal pemerintah, dalam upaya memberi perhatian sekaligus memperdayakan pedagang kaki lima. Mudah-mudahan keberadaan pasar malam di kawasan Kota Lama ini, dapat mendongkrak perekonomian masyarakat di Kota Tanjungpinang ", ujarnya

Sebelumnya, Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Kota Tanjungpinang, M. Amin, menjelaskan program mobil toko dalam konsep pasar malam di kawasan kota lama ini, bertujuan untuk meningkatkan perekonomian di Kota Tanjungpinang. Nantinya, pengelolaannya akan dilakukan oleh BUMD," jelasnya

Selain meresmikan pasar malam, Wali Kota juga mengukuhkan forum CSR Kota Tanjungpinang periode 2018

(Surya)


Share it:

Infokepri

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment:

0 comments: