Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » » Mobil Rush Tabrakan Laga Kambing Dengan Mobil Avanza, Staf Protokol Setda Bintan Tewas Ditempat


BINTAN, Infokepri.com – Sebuah mobil Rush berwarna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) BP 1305 AN yang ditumpangi oleh Ketua Komisi I DPRD Bintan, M Daeng Yatir tabrakan dengan mobil Avanza warna silver bernopol BP 1504 YB yang ditumpangi oleh staf protokol Setda Pemkab Bintan, Farhan di jalan Lintas Barat, kecamatan Teluk Bintan  tepatnya sekitar 300 Meter dari Jembatan Kangboi,Bintan pada Kamis (11/1/2018) sekira pukul 13.00 WIB.

Akibat kecelakaan ini membuat kedua mobil tersebut rusak parah pada bagian depan bahkan mesin dari kedua mobil terpisah berserakan dijalan.
 
Diduga akibat kuatnya benturan saat tabrakan dari kedua mobil tersebut mengakibat Staf Protokol Setda Pemkab Bintan, Farhan tewas ditempat
 
Kumar, salah seorang saksi mata yang kebetulan melintas dijalan itu, mengatakan korban Farhan bersama Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) kabupaten Bintan, Yuzet datang dari arah Kota Tanjungpinang hendak ke perkantoran Pemkab Bintan, Desa Bintan Buyu namun ketika di jalur lintas Barat Kampung Pulau Ladi mobil yang mereka tumpangi saling menghantam dengan mobil  Rush  yang dikendarai oleh M Yatir. 

"Kuatnya benturan itu membuat bagian depan mobil tersebut hancur bahkan mesin mobil tersebut hancur dan berserakan diaspal," katanya. 
 
Anggota Satlantas Polres Bintan begitu mengetahui adanya kecelakaan tersebut langsung turun ke TKP dan melakukan olah TKP.  Para korban langsung dievakuasi ke rumah sakit dan kedua mobil tersebut dievakuasi ke Polres Bintan.
 
(S/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda