Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Ribuan Masyarakat Bintan Menghadiri Acara Pesta Durian Yang Digelar Gubernur Kepri Di Bintan.


BINTAN, Infokepri.com  - Untuk menyemarakkan tahun Batu 2018, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menggelar pesta durian yang digelar di Desa Penaga, kecamatan Teluk Bintan, Kepri, Senin (1/1/2018).
Ribuan masyarakat Kepri, khususnya dari Bintan dan Tanjungpinang memadati pesta durian yang bertajuk 'durian party' yang  diselenggarakan gratis tanpa terkecuali, spesial untuk ungkapan syukur atas panen durian di Desa Penaga khususnya dan diseluruh desa yang ada di Kabupaten Bintan.


Sedikitnya 1000 jenis durian dengan 2000 kupon dibagi bagikan kepada masyarakat yang datang ke pesta durian ini. Masyarakat  yang memadati pesta durian didominasi dari Lobam, Tanjung Uban, Numbing , Kijang, Sebong, tembeling dan warga simpang Lagoi. Bagi warga yang tidak mendapat durian dapat menikmati bubur durian.
Dalam sambutannya Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan kedepan pesta durian akan digelar lebih besar dan lebih meriah lagi. Hal ini dilakukan untuk mempromosikan durian Bintan dalam pesta yang disebut nikmatnya Durian Bintan.


“Kedepan kita akan buat lebih besar lagi pesta durian yang kita gelar di desa ini dan namanya disebut pesta nikmatnya Durian Bintan,” tegasnya.

Dengan digelarnya pesta Durian ini diharapkan pada tahun 2018 ini PAD Kepri dapat ditingkatkan.

Pesta Durian ini, katanya, diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisata di Bintan. Kabupaten Bintan ini memiliki banyak pulau dan memiliki seni dan tari dan letak biografisnya yang strategis yang tentu bisa diberdayakan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan di Kabupaten Bintan.

(Surya)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda