Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Ribuan Umat Khong Khucu Menggelar Sembayang Keselamatan Di Kelenteng Cetiya Dewa Nguang Thiang Siang Tie Kong


BINTAN, Infokepri.com - Ribuan masyarakat Bintan khususnya Etnis Tionghoa beragama Khong khucu memadati  kelenteng Cetiya Dewa Nguang Thiang Siang Tie Kong, yang berada di kelurahan Tembeling, kecamatan Telok Bintan, Bintan untuk mengikuti sembayang keselamatan
pada Rabu malam, (17/1/2018).

Salah seorang pengurus kelenteng, Ng Nguan Yong dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang bersedia hadir dan mengikuti sembayang keselamatan ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga acara sembayang keselamatan ini dapat digelar dengan sukses.

"Saya berharap agar panitia selalu menjaga kekompakannya dan dapat bergotong royong dengan masyarakat umat Khong Khucu untuk memajukan kelenteng ini," katanya.

Sementara itu, mantan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Bobi Jayanto mengatakan banyaknya umat Khong Khucu yang hadir mengikuti sembayang keselamatan ini membuktikan kuatnya hubungan antar pengurus dengan masyarakat sekitarnya.

"Semoga kekompakan ini dapat dijaga sehingga sembayang keselamatan ini dapat digelar setiap tahun, " kata Bobi.

Ia juga menyebutkan bahwa dalam waktu dekat ini masyarakat Tionghua akan merayakan Imlek adalah sudah menjadi tradisi kita untuk saling bantu membantu agar masyarakat yang kurang mampu dapat merayakan tahun baru Imlek.

(Surya)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda