Terjun Free Fall Marinir Meriahkan Tugu 9 Coastal Area - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Terjun Free Fall Marinir Meriahkan Tugu 9 Coastal Area



KARIMUN, Infokepri.com -  Usai melaksanakan latihan Ratsus Pasmar-2 tahun 2018, pasukan Yontaifib Marinir unjuk kebolehan melakukan atraksi terjun bebas (Free fall) , di Tugu 9 Coastal Area, Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Sabtu (27/01/18).

Kencangnya angin membuat penerjun harus berusaha maksimal agar bisa mendarat tepat di titik yang sudah ditentukan, salah satu penerjun dengan membawa bendera kebanggaan masyarakat Kabupaten Karimun. Mereka  disambut meriah oleh seluruh masyarakat, dan pelajar yang melihat langsung atraksi terjun bebas tersebut.

Dalam kegiatan ini Korps Marinir juga melaksanakan Baksos Kesehatan, Kirab Kota serta hiburan untuk prajurit dan masyarakat Kabupaten Karimun yang akan dilaksanakan esok hari Minggu, (28/1/2018) di Tugu 9 Coastal Area, melibatkan 4 Kotama TNI - AL yakni Korps Marinir, Koarmabar, Kolinlamil, Puspenerbal dan Pemkab Karimun serta KRI Teluk Bintuni 520, kedaraan lapis baja BMP - 3F, LVT (Landing Vehicle Traked)- 7, dan Pesawat Cassa dari Puspenerbal, atraksi -atraksi memukau kolone senapan Prajurit Marinir turut memeriahkan acara tersebut.

(RN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel