Ungkap Kasus Perjudian, Sebanyak 21 Personil Ditresnarkoba Polda Kepri Mendapat Penghargaan. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ungkap Kasus Perjudian, Sebanyak 21 Personil Ditresnarkoba Polda Kepri Mendapat Penghargaan.


BATAM, Infokepri.com –  Sebanyak 21 personil anggota Ditresnarkoba Polda Kepri mendapat penghargaan lantaran telah berhasil mengungkap kasus perjudian jenis Gelanggang permainan “Three Kongdom”. Upacara pemberian penghargaan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Didid Widjanardi SH dan dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para pejabat Utama Polda Kepri, para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Polda Kepri dan upacara pemberian penghargaan tersebut digelar di lapangan upacara Polda Kepri, Senin (22/1/2018).

Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Didid Widjanardi SH dalam rilisnya yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Drs S Erlangga mengatakan jumlah personil yang menerima penghargaan sebanyak 21 (dua puluh satu) orang personil terdiri dari Dir Resnarkoba Polda Kepri Kombes Pol K. Yani Sudarto, SIK, Msi., Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Kepri AKBP Achmad Suherlan, SIK., Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Kepri AKBP Arthur Sitindaon, SH, MH., beserta 3 (tiga) orang Pama dan 15 (lima belas) Bintara Ditresnarkoba Polda Kepri.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Didid Widjanardi SH memberi apresiasi kepada personil Polda Kepri khususnya anggota Ditresnarkoba yang telah berhasil mengungkap kasus Perjudian jenis Gelanggang Permainan. Ditresnarkoba melaksanakan tugas melampaui panggilan tugasnya. Diharapkan kepada anggota di fungsi yang lain dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas dalam penegakkan hukum.

 
Adapun beberapa penekanan Kapolda Kepri sebagai bekal pelaksanaan tugas kedepan Kepada seluruh Personil Polda Kepri sebagai berikut :
  1. Tingkatkan terus Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Allah SWT  / Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.
  2. Laksanakan tugas dengan penuh rasatanggung jawab, terus tingkatkan kapasitas dan kapabilitas saudara, agar menjadi Polri yang PROMOTER dan mampu menjadi agen–agen perubahan, dimanapun saudara ditugaskan;
  3. Mantapkan karakter diri, sebagai seorang Bhayangkara sejati yang mampu menunjukkan karya terbaiknya, melalui kerja keras, ikhlas dan jujur yang selalu memegang teguh nilai– nilai Tri Brata dan Catur Prasetya;
  4. Perkokoh jalinan kemitraan yang sinergis dengan seluruh komponen masyarakat, implementasikan secara nyata Program Polmas yang proaktif untuk mewujudkan partisipasiaktif masyarakat agar saudara memiliki info yang Up To Date untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang semakin aman dan kondusif;
  5. Junjung tinggi Kode Etik Profesi serta pemuliaan Institusi Polri, melalui pelayanan prima dan bekerja dengan jujur, anti kkn serta anti kekerasan, sehingga kehadiran saudara sangat diharapkan karena benar–benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat;
  6. Bangun terus kekompakan, kebanggaan dan kecintaaan kepada institusi, melaui komitmendan semangat kebersamaan, sehingga tidak mudah terpengaruh oleh berbagai dinamika yang dapat mengganggu soliditas organisasi.
  7. Terakhir kepada Satker Operasional, saat ini sedang berkembang isu tentang import beras yang akan dilakukan oleh pemerintah dalam memenuhi kebutuhan beras Nasional, saya perintahkan pantau situasi di lapangan agar tidak dimanfaatkan oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan impor beras secara illegal.
Selesai kegiatan Upacara pemberian penghargaan, Kapolda Kepri, Irjen Pol Pol Drs Didid Widjanardi SH melanjutkan kegiatan penyerahan 4 (empat) unit kendaraan dinas roda empat Kepada Satker Ditresnarkoba untuk menunjang pelaksanaan tugas Operasional, ke 4 (empat) unit mobil tersebut telah dilengkapi dengan peralatan canggih guna mendukung kerja di lapangan.

(Humas Polda Kepri)







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel