Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » AJOI Kepri Akan Gelar Rapat Kerja Pada 22 Februari 2018 Mendatang



TANJUNG PINANG, Infokepri.com -  Setelah mendapat mandat dari Steering Committee DPP Asosiasi Jurnalis Online Indonesia ( AJOI) , Jonny Pakkun langsung membentuk Organizing Commite (Panitia Pelaksana) AJOI Kepri disalah satu cafe Tanjungpinang, Minggu, (4/2/2018).

Pemilik media portal online batamtimes.com ini mengaku harus cepat membentuk pengurus AJOI Kepri dan pengurus AJOI di 2 kota dan 5 kabupaten yang ada di provinsi Kepri.

“ Kita berharap agar Aliansi ini bisa menjadi wadah bagi pemilik media dan wartawan supaya dapat lebih profesional," kata Jonni Pakkun

Ia menyebutkan bahwa hasil musyawarah yang di hadiri beberapa wartawan dan pemilik media online, seluruhnya sepakat membentuk Organizing committee untuk Provinsi Kepri.

Begitu Organizing  Committee terbentuk, katanya, kita langsung  menjadwalkan Rapat Kerja AJOI Kepri yang direncanakan akan digelar pada tanggal 22 Februari 2018 mendatang disalah satu hotel Di Tanjung Pinang dan akan dihadiri oleh seluruh Perwakilan AJOI  kabupaten/Kota seprovinsi Kepri.

Jonni menjelaskan bahwa tujuan dibentuknya AJOI ini sesuai  pernyataan Ketum DPP AJOI beberapa hari yang lalu adalah organisasi ini dibentuk bukan hanya sekedar organisasi kongkow-kongkow dan kumpul-kumpul dengan berbagai seremoni dan terjang kiri-kanan tetapi AJO Indonesia hadir sebagai organisasi dengan sebuah konsep Busines Plan.

“AJOI terbentuk dengan konsep kesejahteraan Demi mencapai organisasi yang profesional Dan mandiri, kata Jonni disambut riuh tepuk tangan peserta yang hadir. 



(AJOI Kepri)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda