AJOI Kepri Akan Gelar Rapat Kerja Pada 22 Februari 2018 Mendatang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

AJOI Kepri Akan Gelar Rapat Kerja Pada 22 Februari 2018 Mendatang



TANJUNG PINANG, Infokepri.com -  Setelah mendapat mandat dari Steering Committee DPP Asosiasi Jurnalis Online Indonesia ( AJOI) , Jonny Pakkun langsung membentuk Organizing Commite (Panitia Pelaksana) AJOI Kepri disalah satu cafe Tanjungpinang, Minggu, (4/2/2018).

Pemilik media portal online batamtimes.com ini mengaku harus cepat membentuk pengurus AJOI Kepri dan pengurus AJOI di 2 kota dan 5 kabupaten yang ada di provinsi Kepri.

“ Kita berharap agar Aliansi ini bisa menjadi wadah bagi pemilik media dan wartawan supaya dapat lebih profesional," kata Jonni Pakkun

Ia menyebutkan bahwa hasil musyawarah yang di hadiri beberapa wartawan dan pemilik media online, seluruhnya sepakat membentuk Organizing committee untuk Provinsi Kepri.

Begitu Organizing  Committee terbentuk, katanya, kita langsung  menjadwalkan Rapat Kerja AJOI Kepri yang direncanakan akan digelar pada tanggal 22 Februari 2018 mendatang disalah satu hotel Di Tanjung Pinang dan akan dihadiri oleh seluruh Perwakilan AJOI  kabupaten/Kota seprovinsi Kepri.

Jonni menjelaskan bahwa tujuan dibentuknya AJOI ini sesuai  pernyataan Ketum DPP AJOI beberapa hari yang lalu adalah organisasi ini dibentuk bukan hanya sekedar organisasi kongkow-kongkow dan kumpul-kumpul dengan berbagai seremoni dan terjang kiri-kanan tetapi AJO Indonesia hadir sebagai organisasi dengan sebuah konsep Busines Plan.

“AJOI terbentuk dengan konsep kesejahteraan Demi mencapai organisasi yang profesional Dan mandiri, kata Jonni disambut riuh tepuk tangan peserta yang hadir. 



(AJOI Kepri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel