» » » » Bupati Asahan Serahkan Sepeda Motor MX King Hibah Dari Pemprov Sumut Untuk 80 Kades


ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan, Drs.H.Taufan Gama Simatupang menyerahkan sepeda motor jenis Yamaha MX King 150  kepada 80 Kepala Desa (Kades). Sepeda motor itu merupakan hibah dari Propisnsi Sumatera Utara (Propsu) yang langsung di berikan oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang  di Rumah Dinas Bupati, Senin,  (19/2/2018).

Pada kesempatan ini Bupati Asahan menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh Kades dan Perangkat desa karena berkat do'a dan dukungannya selama ini Ia dapat menjalankan roda pemerintahan dan pada hari ini dapat menyerahkan langsung bantuan kendaraan dinas dari Gubernur Sumatera Utara kepada Kades yang memenuhi krekteria.

Bupati Asahan juga mengatakan bahwa pemberian sepeda motor ini berkat partisipasi kita dalam mensukseskan program program pemerintah, karena patut diketahui bahwa Gubsu wakil dari pemerintah pusat yang ada di daerah.

" Kami sangat mengharapkan agar sepeda motor ini dijadikan sebagai motifasi untuk meningkatkan prestasi untuk membangun Kabupaten Asahan," kata Bupati Asahan dikutip sumutrealita.com.

Lebih lanjut Bupati Asahan mengatakan bahwa suatu hal yang patut kita banggakan dan terus kita tingkatkan bahwa setiap tahun anggaran dari berbagai jenis perlombaan desa, tahun 2017 Asahan menjadi yang terbaik di Sumut diantaranya
  • Juara I tingkat nasional kategori lomba IV test,
  • Juara I tingkat propinsi kategori lomba desa,
  • Juara I tingkat propinsi kategori hatinya PKK dan tahun 2018 ini akan mengikuti penilaian tingkat nasional.
Kepada para Kades yang menerima sepeda motor, Bupati menyampaikan agar dapat  menjaga dan merawat kendaraan dinas yang telah diberikan, kendaraan dinas lama diserahkan kepada seketaris atau perangkat desa.

Sementara terkait Pilkada 2018, Bupati menyampaikan kepada Kades/perangkat desa dilarang keras terlibat kampanye, sukseskan pilkada dan himbau seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya saat pencoblosan.

Tampak Hadir pada Acara ini Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Plt.Sekda, Para Asisten, Camat dan Kepala Desa,

 (SR)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda