Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bupati Bintan : Sebesar Rp 32,5 Milyar,- Dana Dialokasikan Untuk Pembangunan Jalan Lintas Timur.



BINTAN, Infokepri.com  - Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa pada Tahun Anggaran (TA) 2017 yang lalu, Pemkab Bintan telah membangun jalan aspal sepanjang lebih dari 9,235 kilometer serta jalan tanah lebih dari 1,2  kilometer. Di tahun 2018 ini , beberapa perencanaan pembangunan jalan sedang digesa oleh beberapa dinas terkait. Salah satu Prioritas Pembangunan Jalan yaitu penyelesaian Jalan Lintas Timur sepanjang lebih dari 4,5 kilometer.

" Lintas Timur merupakan prioritas pembangunan jalan dengan total sekitar 32,5 Milyar Rupiah, beberapa pekerjaan lanjutan akan dilakukan mulai dari pemangkasan, pemerataan dan penimbunan lahan (cut and fill) serta pengaspalan jalan " ujarnya di Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Senin pagi (12/2/2018).

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bintan, Juni Rianto mengatakan bahwa pekerjaan jalan Lintas Timur itu akan dikerjakan oleh tiga dinas terkait sekaligus yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bintan, Dinas PUPR Provinsi Kepri dan Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Bintan.

"  Pengaspalan jalan dilakukan sepanjang 3.300 meter oleh Dinas PUPR Kabupaten Bintan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Pemkab Bintan sekitar Rp 19,5 milyar,- , sedangkan Dinas PUPR Kepri mengalokasikan dana sebesar Rp 5 milyar,-  dan BP Kawasan Bintan mengalokasikan dana sebesar Rp 8 milyar ,- , " tutupnya.


(R/Pay)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda