Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Dalam Minggu Ini Rastra Akan Didistribusikan Ke Seluruh Kecamatan Yang Ada Di Kabupaten Asahan


ASAHAN, Infokepri.com - Pemerintah Pusat mendistribusikan Beras Sejahtera kepada Keluarga Penerima Mamfaat (KPM) secara gratis selama dua bulan ini yakni untuk bulan Januari dan Februari 2018. Dengan gratisnya Rastra ini diharapkan dapat membantu KPM dan dapat menekan laju inflasi sehingga pertumbuhan perekonomian kabupaten Asahan tetap meningkat.

"Pendistribusian Rastra itu dimulai setiap tanggal 25 setiap bulan pak," kata Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan melalui Plt Bidang Perlindungan Jaminan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin, Ratna Sari Dewi saat ditemui di ruang kerjannya, Kamis (8/2/2018).

Ia menyebutkan untuk satu KPM mendapat rastra sebanyak 10 kilogram, walau cuma 10 kilogram diharapkan bantuan Rastra yang diberikan secara gratis itu dapat mengurangi beban KPM dan menekan angka kemiskinan di Kabupaten Asahan.

"Dengan berkurangnya angka kemiskinan maka visi dan misi kabupaten Asahan menjadikan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri dapat terwujud," katanya.

Ia menyebutkan hingga saat ini dari 25 kecamatan baru 3 kecamatan Rastra didistribusikan dan ditargetkan dalam Minggu ini Rastra tersebut akan didistribusikan untuk seluruh  kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan

" Mengenai teknis mendistribusikan Rastra tersebut keseluruh kecamatan ayang ada di Asahan, dalam minggu ini akan dibahas saat menggelar musrenbang.


(RN)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda