Dihari Valentine Best Western Premier Panbil Hotel Tawarkan My Premier Valentine Package - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dihari Valentine Best Western Premier Panbil Hotel Tawarkan My Premier Valentine Package


BATAM, Infokepri.com 
-  Pada Valentine  14 Februari 2018 mendatang Best Western Premier Panbil Hotel kembali menawarkan kepada masyarakat Batam “My Premier Valentine Package”  yang menyajikan  segudang menu istimewa dan suasana yang cukup romantis sehingga para kaum remaja dan orang tua dapat menikmatinya dan suasana romantic dapat mempererat jalinan kasih mereka.

Mar Com Best Western Premier Panbil, Hanna Kurniawati saat ditemui sejumlah awak media pada, Jum'at, (02/02/2018) mengatakan Valentine dinner bertajuk My Premier Valentine Package telah pernah mereka lakukan pada 14 Februari 2017 lalu dan berlangsung sukses.

Untuk Valentine  tahun ini Best Western Premier Panbil Hotel akan kembali menggelar hal yang sama seperti tahun yang lalu namun akan lebih bagus lagi.

“ Pada hari Rabu, 14 Februari 2018 mulai pukul 18.00 - 22.00 WIB nantinya, berbagai macam Valentine gifts akan  disediakan oleh pihak hotel,” kata Hanna Kurniawati dengan senyum khasnya.

Kegatan itu, katanya,  akan dilaksanakan berlokasi di puncak La Bella Vita Rooftop Bar lantai 15, Romantisme malam Valentine dengan harga Rp 888.000 nett /couple, mendapatkan Boneka Teddy Bear, Setangkai Bunga Mawar, Coklat dan dua (2) gelas Wine.

“Seperti tahun lalu, tentu saja kami akan menyediakan hidangan spesial dan lezat mulai dari appetizes sampai dengan desserts untuk dinikmati para tamu sambil menikmati indahnya pemandangan malam kota Batam dari puncak hotel,” jelasnya.

Sementara itu, Executive Chef Best Western Premier Panbil, Karno Suwito mengatakan para tamu akan menikmati kelezatan shrimp terrine topped with tobiko served with dill cream sauce dan seared scallops on bed of arugula and frisee lettuce sauce berries dressing, sebagai hidangan salad.

Dan dilanjutkan dengan pilihan soup yaitu Aussy apple and carrot creamy soup atau duck consomme with saffron julienne of roast duck. Sedangkan untuk main course atau hidangan utama, pihak hotel menyediakan tiga  pilihan yakni : Filet mignon, grilled atau chicken breast.
Stuffed with mushroom duxelle and  cheese atau salmon medallion. Seared and accompanied with sauteed bok cho dan hidangan penutup yaitu mango layer cake.

"Hidangan lezat ini akan ditutup dengan segelas wine yang pastinya akan menyempurnakan Valentine Dinner di hotel kami," tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat langsung menghubungi Best Western Premier Panbil di nomor (0778) 371 888 atau email di fb.adm@bwpremierpanbil.com.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel