Kepala BNNP Kepri Lantik Empat Pejabat Eselon IV - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kepala BNNP Kepri Lantik Empat Pejabat Eselon IV


BATAM, Infokepri.com - Ketua Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepulauan Riau (BNNP Kepri) Brigjen Pol. Ricard Nainggolan, melantik pejabat eselon IV nya  untuk menjabat Kepala Seksi di institusi yang dipimpinnya. Pelantikan tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi  demi meningkatkan kinerja BNNP Kepri agar semakin maksimal.

Pelantikan Kepala seksi itu dilakukan pada Rabu, (7/2/2018) dan dihadiri oleh, Kepala BNNK Batam, BNNK Tanjung Pinang, BNNK Karimun, Kepala Loka Rehabilitasi  BNNK Batam, Kabag Umum dan Kabid, di Gedung BNNP Kepri, Nongsa - Batam.

Dalam sambutannya Ketua BNNP Kepri, Brigjen Pol. Ricard Nainggolan menyampaikan, setelah dilantik Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian di BNNP Kepri ini diharapkan dapat bertugas semaksimal mungkin dan mengemban amanah yang diberikan padanya,.

Dengan harapan pencegahan  pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba menjadi optimal. "Saya juga mengingatkan kepada seluruh personel BNN di Kepri untuk selalu membangun integritas dimasing-masing unit kerjanya," tegasnya.

Dimana integritas ini salah suatu predikat yang diberikan baik kepada perorangan maupun lembaga yang selalu berkomitmen terhadap program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (Program P4GN).

Pejabat BNNP Kepri yang dilantik tersebut diantaranya :
  1. Misriyani. P, SKM dilantik menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Kepri.
  2. Farhan Alam Azizi, ST dilantik menjadi Kepala Seksi Intelejen Bidang Pemberantasan BNNP Kepri.
  3. dr. Arjuna Emilia Monica dilantik menjadi Kepala Seksi Pascarehabilitasi Bidang Rehab BNNP Kepri.
  4. Salman, SP dilantik menjadi Kepala Suba Bagian Sarana Prasarana Bagian Umum BNNP Kepri.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel