Organizing Committee Bertekad Sukseskan Rakerda I AJO Indonesia Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Organizing Committee Bertekad Sukseskan Rakerda I AJO Indonesia Kepri



TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Organizing Commitee (OC) AJO Indonesia Kepri menyelenggarakan musyawarah kerja pertama, di Komplek Bintan Center KM 9, Kota Tanjungpinang dari pukul 20 : 00 s/d 02 : 30 wib. Selasa (06/02/2018).

Musyawarah Persiapan Rakerda I AJO Indonesia Kepri yang dipimpin Anis Anorita Zaini (Puankepri.co.id). Sebagai Ketua Organizing Committee (OC), serta Sekretaris Patar H Sianipar SP (Sijorikepri.com) dan Bendahara Sudirman (Leaader Nusantara. com), bekerja keras untuk mematangkan persiapan Rakerda I AJO Indonesia Kepri yang nantinya akan di selenggarakan pada tanggal 22 Pebruari 2018 mendatang, bertempat di Hotel CK, Tanjungping.

Adapun musyawarah persiapan itu juga dihadiri oleh Azli Rais Anduspil (Lidiknews.co.id) dan Rusmadi S Pd (Sejori Kepri.com), sebagai penerima Surat Perintah Steering Committee (SPSC) dari DPP AJO Indonesia. Dengan pencapaian musyawarah Rakerda I AJO Indonesia Kepri, Ketua Organizing Committee (OC) Anis Anorita Zaini, berharap agar hasil kesepakatan bersama dapat menghasilkan serta mensukseskan Rakerda I AJOI Kepri sebagai pemula terbentuknya AJO Indonesia Provinsi Se Indonesia, ucap Anis.

 (red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel