Pemburu Pingsan Tertimpa Angsa Yang Ditembak Rekannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemburu Pingsan Tertimpa Angsa Yang Ditembak Rekannya



EASTON, Infokepri.com - Seorang pemburu di Easton, Amerika Serikat (AS), tidak sadarkan diri setelah tertimpa seekor angsa yang jatuh dari langit. Angsa tersebut diduga merupakan korban buruan salah satu temannya di klub berburu.

Pria bernama Robert Meilhammer itu diketahui pergi berburu bersama tiga orang rekannya pada Kamis 1 Februari sekira pukul 17.00 waktu setempat setelah melihat gerombolan angsa Kanada. Empat orang pria itu lantas menembak angsa-angsa di mana salah satu ekor jatuh dan menimpa Robert.

“Salah satu pemburu menembak mati angsa tersebut. Tidak diketahui pemburu mana yang menembak,” ujar juru bicara Kepolisian Maryland, Candy Thomson, mengutip dari Fox News, Minggu (4/2/2018).
Meilhammer langsung pingsan setelah tertimpa angsa itu. Wajah dan kepalanya diketahui mengalami cedera ringan. Pria berusia 51 tahun itu juga kehilangan dua buah giginya akibat insiden tersebut. Robert Meilhammer langsung dibawa ke rumah sakit dan kemudian dipindahkan ke Pusat Penanganan Trauma Marylan.

“Itu adalah kecelakaan tidak biasa yang sangat aneh,” imbuh Thompson. Ia menduga, seekor angsa yang jatuh menimpa korban berukuran sebesar seekor kalkun kecil yang biasa dimasak untuk tradisi Thanksgiving.

“Dia beruntung. Angsa-angsa itu sangat berat dan ketika jatuh ke bumi, mereka pasti jatuh dalam kecepatan tinggi. Sudah pasti akan ada bekasnya,” tutup Candy Thompson.

Melansir dari Time, Robert Meilhammer sudah berada dalam kondisi yang stabil pada Sabtu 3 Februari pagi waktu setempat. Meski demikian, ia masih harus menjalani pemeriksaan di pusat trauma sebelum diperbolehkan pulang.

(Okezone.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel