Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Perekaman Data Penduduk Lingga Jadi Proyek Percontohan Nasional, Bupati Lingga Puji Disdukcapil Kabupaten Lingga


LINGGA, Infokepri.com – Bupati Lingga, Alias Wello memuji kinerja dari Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Lingga, Syamsudi lantaran rekam penduduk diseluruh Indonesia, Kabupaten Lingga merupakan salah satu yang terbaik.
 
“Saya mendapat kabar dari Pak Sekda bahwa kita sudah dapat penyampaian laporan dari staf Disduk Capil bahwa perekaman data kependudukan Kabupaten Lingga menjadi proyek percontohan Nasional, ” kata Bupati Lingga Alias Wello dalam pidatonya di HUT ke - 2 tahun kepemimpinan Alias Wello Bersama Nizar pada Sabtu (17/2/2018).
 
Pada kesempatan itu Bupati Lingga, Alias Wello yang  akrab disapa Awe memuji dan memberi aplus Kepala Disdukcapil  Kabupaten Lingga,  Syamsudi dengan jajarannya.
 
“ Mari kita beri aplaus kepada Pak Syamsudi dan jajarannya,” kata Awe disambut riuh tepuk tangan dari seluruh pengunjung yang hadir.
 
Pujian itu diberikan Awe setelah ia bersama Ketua DPRD Lingga menghadap Dirjen Disduk Capil untuk kepentingan Pemilu 2019 dan mengetahui Up-date data terakhir penduduk Kabupaten Lingga.
 
“Ketika kami menghadap pak Dirjen Capil, ia memuji bahwa untuk seluruh Indonesia rekam data penduduk kabupaten Lingga termaksuk salah satu yang terbaik  di Indonesia,” katanya.
 
Selain itu, kata Awe, ketika menghadap Dirjen Disduk, mereka diajak masuk keruangan simulasi untuk diperlihatkan bagaimana kerja dari Disduk Capil itu sendiri.

“Saya diajak masuk keruangan simulasi bahkan dari Sabang sampai Merauke,” jelas Awe dalam pidatonya itu.
 
Disdukcapil Kabupaten Lingga hingga akhir Desember tahun 2017 lalu berhasil melebihi target melakukan pemutahiran data sebesar 10.613 Kepala Keluraga (KK), angka tersebut melebihi angka yang ditargetkan oleh provinsi Kepri yang memberi target kepada Disdukcapil Kabupaten Lingga sebanyak  10.000 KK.
 
“Saya berharap agar Disdukcapil Kabupaten Lingga dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat Lingga dalam pengurusan KTP  dan KK,” katanya.
 
(CM)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda