PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepri Santuni Istri Almarhum Jimun Umar Hariri, Korban Kecelakaan Di Dabo Singkep - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepri Santuni Istri Almarhum Jimun Umar Hariri, Korban Kecelakaan Di Dabo Singkep


Petugas Jasa Raharja Melakukan Survey Keabsahan Ahli Waris (Fhoto : Istimewa)

BATAM, Infokepri.com –  P PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau memberikan selalu komitmen dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat dengan melakukan “jemput bola “ memberikan santunan kepada ahli waris keluarga korban kecelakaan.
Salah satu contohnya adalah pemberian santunan kepada ahli waris almarhum Jimun Umar Hariri (61) yang kecelakaan pada Rabu (24/1/2018) lalu sekira pukul 10.30 WIB di Dabo Singkep, kabupaten Lingga.
Korban ketika itu mengendarai sepeda motor bernomor  polisi BP-5471-LC  bertabrakan dengan pengendara sepeda motor bernomor polisi BP-5202-LG yang datang dari arah berlawanan, motor lawan masuk ke jalur korban dikarenakan mencoba menghindari lubang di jalan. 

Akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka serius dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabo Singkep dan kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Angkatan Laut Midiyato S, Tanjung Pinang.
Namun walau sudah ditangani medis dengan baik, korban akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (2/2/2018) sekira pukul 16.00 WIB dalam perawatan di Rumah Sakit.

Mengetahui korban meninggal dunia,PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau melalui petugas di wilayah Dabo Singkep Doli Zontia, langsung melakukan tindakan jemput bola dengan mendatangi kediaman korban di wilayah Dabo Singkep dan menemui keluarga korban.
Setelah didapati kebenaran mengenai ahli waris yakni istri korban bernama Zoni Heliza (54), pada hari itu juga PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau langsung memberikan santunan
Doli Zontia mengatakan kedepannya PT Jasa Raharja (Persero) khususnya Cabang Kepulauan Riau akan terus berusaha proaktif dalam menanggapi korban kecelakaan serta terus melakukan kordinasi dengan instansi-instansi terkait agar dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Kepulauan Riau.
(R/Pay)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel