Widiastadi Nugroho Bersama Putra Yustisi Respati Gelar Senam Sehat Dan Fogging Di Perumahan Nadim Raya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Widiastadi Nugroho Bersama Putra Yustisi Respati Gelar Senam Sehat Dan Fogging Di Perumahan Nadim Raya



BATAM, Infokepri.com - Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Widiastadi Nugroho, SH bersama Putra Yustisi Respati  mengadakan kegiatan Senam Sehat (Zumba) dan Fogging (pengasapan) di Perumahan Nadim Raya, Gardan Raya dan Buana Vista Indah, Batam Centre - Batam pada hari Minggu pagi, (18/02/2018) pagi

Putra Yustisi Respati menyebutkan kegiatan tersebut selain untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat.

Calon anggota DPRD Kota Batam ini juga mengatakan kegiatan ini digelar bukan lantaran saat ini tahun politik atau Pemilihan Legislatif tetapi merupakan agenda rutin yang akan masuk kedalam program berkelanjutan.  

Sementara itu,  Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Widiastadi Nugroho, SH mengatakan dengan keterbatasan waktu yang kita miliki, inilah saatnya untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi, bertemu sapa langsung bersama masyarakat. 

"Kegiatan-kegiatan seperti Senam Zumba, Fogging dan lainnya akan kita laksanakan secara rutin setiap bulan,  tujuannya untuk membantu masyarakat mengerti akan Kesehatan dan menjaga Kebersihan lingkungan tempat tinggalnya," terang Widiastadi Nugroho, SH. 

Dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan itu masyarakat setempat yang terdiri dari ratusan Kepala Keluarga (KK) ini, merasa sangat bersyukur atas bantuan yang telah mereka berikan.0voa

Ketua RW 46, Asmudin mengatakan kegiatan fogging hari ini dapat membasmi nyamuk penyebab DBD dan masyarakat tidak perlu menunggu lagi dari Dinas Kesehatan (Puskesmas).

" Dengan Fogging gratis yang diberikan oleh Pak Widi dan Mas Putra ini, kita jadi sangat terbantu, dan radiusnya pun melingkupi setiap sudut perumahan," terang Ketua RW 46, Asmudin. 

Hal senada juga disampaikan oleh ketua RW Perumahan Buana Vista Indah, Darisman menambahkan, selain itu bantuan sosial yang sudah kita terima berupa perbaikan dan membangun sarana tempat beribadah (Masjid, TPQ) hingga Fasum (gedung serba guna).

 "Masyarakat disini sangat terbantu dan diperhatikan oleh pak Pak Widi dan Mas Putra bantuannya tidak hanya di tahun politik ini saja, setiap perlu bantuan langsung tanggap, kami sangat berterima kasih dan bersyukur, semoga beliau selalu diberi kesehatan," tutupnya.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel