Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Yonif Raider Khusus 136 TS Memiliki Fasilitas Kolam Renang Standar Internasional Di Markas Kompi Bantuan Tembesi



BATAM, Infokepri.com, Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti, Letnan Kolonel Inf Santoso membuka dan mensosialisasikan penggunaan Sarana Latihan Fasilitas Kolam Renang berstandart Internasional yang berlokasi di Markas Kompi Bantuan Tembesi Simpang Barelang,Batam.

"Nama kolam renang ini Kolam Renang Parikesit Tirta Yudha Raider 136," kata Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti, Letnan Kolonel Inf Santoso, Rabu, (14/2/2018).

Dengan beropersinya Kolam Renang ini diharapkan kamampuan prajurit dalam ketahanan fisik khususnya berenang semakin meningkat mengingat selama ini dalam pembinaan latihan renang hanya memamfaatkan Fasilitas Swadaya yang tidak memenuhi standar bagi kemampuan personel prajurit Raider Khusus.

 
Ia mengatakan disamping untuk memenuhi kebutuhan latihan untuk menjaga stamina prima,  fasilitas kolam renang ini juga dapat dimanfaatkan masyarakat umum.

" Dimana Yonif Raider Khusus 136 /Tuah Sakti mempunyai tugas yaitu Pembinaan Teritorial Terbatas. Sarana ini dapat digunakan sebagai sarana komunikasi sosial dengan masyarakat luas," katanya.

Kenapa berstandar Internasional sebab kolam renang tersebut sudah memenuhi kriteria standard Kolam renang Internasional. Seluruh aturan yang ditentukan sudah ada di Kolam Renang Parikesit Tirta Yudha 136 /Tuah Sakti seperti : Ukuran panjang kurang lebih 50 meter dengan lebar 30 meter dan titik start lintasan ada 10 titik kedalamannya kurang lebih titik jauh 3 meter dan titik start kurang lebih 1,5 meter.

 
Ia menyebutkan fasilitas kolam renang ini  memiliki 3 kolam renang yaitu  :
1. Kolam renang dewasa.
2. Kolam renang anak - anak kedalaman 80 cm .
3. Kolam renang anak anak tipe bulat berukuran kedalaman kurang lebih 60 cm
"Selain memiliki kolam renang kami juga memiliki pelatih pelatih renang yg handal merupakan anggota pers Yonif RK 136/TS," katanya.

Untuk itu masyarakat yang ada disekitar Batam secara khusus dan Kepri umumnya diperbolehkan menikmati Fasilatas Kolam Renang tersebut.

Bagaimana dengan anda apakah anda tertarik, silahkan datang ke kolam renang Parikesit Tirta Yudha Raider 136.

(Penren 033/AP)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda