Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Zahara Wanita Berusia 75 Tahun Masih Sanggup Menjadi Petugas Kebersihan


TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Satu persatu sampah dan dedaunan yang berserakan di lantai Tugu Pensil Kota Tanjungpinang dikumpuli oleh Zahara dengan sapu lidinya. Udara segar dan sinar matahari pagi menambah semangatnya untuk bekerja.

Diusianya yang sudah 75 tahun tidak menghalanginya untuk bekerja di Dinas Kebersihan Kota Tanjungpinang, Bahkan wanita lanjut usia ini mengaku sudah bekerja di Dinas Kebersihan Kota Tanjungpinang selama 15 tahun, sebagai penyapu jalan dan membersihkan Tugu Pensil.

“Saya sudah bekerja di Dinas Kebersihan kota Tanjungpinang ini sudah 15 tahun, sejak Suryataty A Manan menjabat sebagai Walikota Tanjungpinang,” kata Zahara dikutip realitasnews.com, Selasa (20/2/2018).

Ia mengaku walau usianya sudah 75 tahun namun ia enggan untuk berhenti bekerja lantaran baginya bekerja sambil beribadah.

“Bagi saya selagi diberi Allah kita kesehatan kita harus rajin bekerja dan beribadah,” katanya.

Ia mengaku enggan untuk berhenti bekerja dari Dinas Kebersihan kota Tanjungpinang lantaran tidak ingin menyusahkan anak dan cucunya.

Setiap bulan ia mendapat upah dari Dinas Kebersihan Kota Tanjungpinang sebesar Rp 1,3 juta,- dengan uang sebesar itu ia dapat memenuhi sebagian kebutuhannya dan mengurangi beban ekonomi anak-anaknya.

“Lumayanlah gaji saya gunakan untuk makan dan kebutuhan sehari hari,” kata Zuhari sembari mengatakan ia berharap agar gajinya dinaikkan mengingat ia telah bekerja selama 15 tahun di Dinas Kebersihan Kota Tanjungpinang.

(RN/ man)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda